oleh

Diet Detox Usus Bagi Yang Hobi Makan Untuk Jaga Berat Badan Stabil

Bagi sebagian orang wisata kuliner adalah hobi yang sangat menyenangkan. Wisata kuliner identik dengan makanan yang nikmat di lidah karena rata-rata mengandung banyak lemak, gula dan garam.

Jika Anda hobi makan tapi kondisi susah BAB akan menyebabkan penumpukan sisa makanan dan kotoran di usus sehingga berat badan naik, faktor risiko penyakit jantung dan pembuluh darah karena racun diserap kembali ke tubuh.

Berbagai keluhan fisik sering kali dirasakan meskipun tubuh sedang tidak menderita penyakit apapun. Jangan anggap sepele, bisa jadi itu adalah tanda -tanda usus kotor.
Sistem pencernaan memproses segala makanan yang kita konsumsi setiap harinya.

Dari pagi hingga malam, organ-organ seperti lambung hingga usus bekerja mengolah makanan menjadi sumber energi, simpanan lemak , dan zat sisa yang dibuang dalam bentuk kotoran dan urine.

Sayangnya, masih banyak orang belum terlalu peduli untuk menjaga kesehatan organ penting ini. Makan sembarangan dan gaya hidup yang tidak sehat membuat tanda-tanda usus kotor akhirnya muncul.

Oleh sebab itu , kamu perlu mengetahui tanda-tanda usus kotor dan cara membersihkannya agar kesehatan sistem pencernaan kamu semakin terjaga.

Bahaya Usus Kotor

Bahaya dari usus yang kotor rupanya tak bisa dianggap sepele. Kotoran yang menumpuk di dalam saluran pencernaan akan membuat berbagai penyakit timbul.
Selain itu, segala zat racun yang ada akan meningkatkan risiko penyakit-penyakit berbahaya.

Berikut ini bahaya dari usus kotor yang bisa saja diderita seseorang:
β€’ Gangguan metabolisme
β€’ Kelebihan berat badan atau obesitas
β€’ BAB tidak lancar (sembelit)
β€’ Kulit yang tidak sehat
β€’ Penuaan dini
β€’ Gangguan penglihatan dan pendengaran
β€’ Peningkatan risiko terena penyakit diabetes, jantung koroner, gagal ginjal, darah tinggi, liver, penyakit lambung, stroke, hingga munculnya tumor dan kanker.

Cara Membersihkan Usus Kotor
Lalu, bagaimana cara membersihkan usus yang kotor? Jawabannya adalah dengan melakukan proses detoksifikasi alias pembersihan sistem pencernaanmu.

Proses β€˜bersih-bersih’ usus ini tidak hanya dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, tetapi disertai juga dengan penerapan gaya hidup sehat.

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai cara membersihkan usus kotor secara alami:
β€’ Perbaiki jadwal makan yang teratur.
β€’ Perbanyak minum air putih setidaknya 8 gelas sehari.
β€’ Melakukan proses detoks 1 kali dalam seminggu, caranya dengan puasa makanan padat. Jadi, kamu hanya boleh minum air, serta sayur dan buah yang dikonsumsi mentah dalam kondisi segar.
β€’ Mengonsumsi makanan alami yang kaya serat dan membantu proses pembuangan racun di dalam tubuh. Seperti buah apel, alpukat, aneka buah beri, lemon, sayuran hijau, hingga umbi jahe.
β€’ Mengonsumsi makanan dan minuman fermentasi dengan kandungan bakteri baik untuk pencernaan. Sebut saja seperti yogurt, kimchi, kefir, teh kombucha, minuman prebiotik, dan lain-lain.
β€’ Hindari makanan berlemak dan makanan yang digoreng. Perhatikan pengolahan makanan yang ingin dikonsumsi.
β€’ Hindari stres
β€’ Olahraga secara rutin, setidaknya 30 menit sehari yang minimal dilakukan 3 x seminggu.

Solusi Praktis dan Alami Bersihkan Usus

Nah, kamu mau kan dengan hobby kuliner, tapi tetap langsing dan bahkan kesehatanmu juga terjaga?
Jangan kuatir , saat ini hadir produk Slim Trifinity Diet detox usus untuk hobi makan supaya berat badan stabil walaupun kamu hobby makan

Karena kelebihan karbo dan lemak yang tidak terpakai akan dibuang secara otomatis keesokan harinya!

Slim Trifinity adalah kombinasi serbuk high fiber (ST01) dan softgel (ST02) omega 3, Ini dia cara kerja Slim Trifinity :

Slimtrifinity serbuk fiber berfungsi seperti sayur buah membuang karbo berlebih lewat BAB supaya tidak menumpuk menjadi lemak baru otomatis menjaga berat badan agar tidak naik (stabil)

Softgel ST02 adalah berfungsi seperti olahraga menaikan metabolisme tubuh u membakar lemak yg menumpuk saat aktivitas maupun saat tidur, sehingga bisa mengurangi timbunan lemak yg sudah lama

Kini, anda tidak perlu khawatir mengalami kenaikan berat badan saat berwisata kuliner. Pastikan bahwa anda tetap menyediakan Slim Trifinity dimanapun dan kapanpun juga.

Ingat, usus yang kotor akan menimbulkan penyakit berbahaya yang tentu membutuhkan biaya perawatan yang tidak murah.

Kami menyediakan konsultasi gratis melalui contac person di bawah ini:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca, nantikan artikel lainnya.(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *