oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 28), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 28
Kemudian ayahnya memeluk Anisa yg sangat erat
Anisa:pih maafin Anisa ya Anisa udah bikin papih kecewa udah bikin papih marah
Ayah:gk ko sayang semua itu sudah berlalu yg penting kamu fokus untuk kesembuhan
Ibu:iya Anis mamih itu kangen banget dengan suara Manja kamu
Anisa:iya makasih ya mamih sma papih selalu ada buat Anisa
Ramadhan:yaudah Om Tante Ramadhan pulang dulu ya
Ayah:iya Ramadhan makasih ya udah nemenin Om sama Tante dan Anisa juga
Ramadhan:kk Ramadhan bilangin sma umi dan Abi Alwi blm bisa kepesantren untuk saat ini
Ramadhan:iya tenang aja
Yaudah Om Tante Alwi mmmm Anisa aku paling dulu assalamualaikum
Semuany: waalaikumsalam
Kemudian setelah Ramadhan pulang selama diperjalanan Ramadhan melihat Vira yg duduk di taman
Ramadhan: Vira itukan Vira aku harus samperin
Viraa..
Vira; Ramadhan ada apa
Ramadhan:Vira aku gk nyangka ya kamu sejahat itu sma Anisa
Vira: maksud kamu apa Ramadhan kamu bisa ngomong kaya gitu sih
Ramadhan:udahlah Vira kamu gk usah pura-pura gk tau kamu kan yg meracuni anisa waktu dilestoran itu
Vira:restoran
Ramadhan:iya restoran jaminan yg udah ngeracuni Anisa sehingga Anisa dimarahi oleh ayahnya dan kamu memberi video palsu seolah-olah Anisa main malam smaa laki laki padahal berita nya itu gk bnr Untuk apa sih kamu ngelakuin ini Vira kamu benci smaa Anisa itu kenapa
Vira:iya Ramadhan aku ngelakuin ini semua karena aku bersaing sma Anisa
Ramadhan:hh bersaing?bersaing untuk apa
Vira:iya aku bersaing smaa Anisa karena aku suka Sama kamu
Ramadhan:apa suka?
Vira:iya
Ramadhan:sejak kapan kamu suka smaa aku?
Vira:sejak Anisa memperkenalkan kmu dihadapan aku dan temen temen Anisa
Ramadhan:tapi gk gini Vira kamu berubah menjadi orang yg lebih baik hanya karna memperebutkan cinta kamu sebenarnya suka sma aku apa kamu dendam sama Anisa klo kamu suka sama seseorang buat cinta itu bahagia bukan mengambil kebahagiaan seseorang
Vira:tapi apa salah nya klo aku menyukai kamu dan berharap aku memiliki meski dengan cara seperti ini
Ramadhan:ya karena itu cara yg salah kamu gk akan dapat cinta sejati jika kamu selalu iri kepada orang lain
Udahlah Vira dan pada intinya aku kecewa sama kamu
Vira: Ramadhan tunggu dulu aku bisa jelasin semuanya Ramadhan iiijjhhhh
Kemudian Ramadhan pergi meninggalkan Vira dengan muka kesal dan Ramadhan pulang kerumah
Ramadhan: assalamualaikum
Umi: waalaikumsalam habis dari rumah sakit
Ramadhan:iya umi
Umi:gimana keadaan Anisa sekarang
Ramadhan: Alhamdulillah umi Anisa udah siuman
Umi; Alhamdulillah yaallah ternyata doa kita semua terkabul
Ramadhan:iya umi😊yaudah umi Ramadhan kekamar dulu ya Ramadhan mau istirahat
Umi:iya
Satu hari pasca dirumah sakit teman-teman Anisa menjenguk Anisa sekalian meminta maaf kepada Anisa
Karla: assalamualaikum
Ayah: waalaikumsalam
Karla:Om Anisa udah bisa dijenguk kan
Ayah:iya didalam juga ada Tante Merly dan alwi
Elsa :iya Om makasih ya
Assalamualaikum Tante
Ibu: waalaikumsalam eh elsa-karla masuk masuk
Siang Tante Alwi
Ibu:siang
Karla:gimana kabar Anisa
Ibu: Alhamdulillah udah baikan ko bantr lagi juga di akan pulih dan bawa pulang doain ya
Elsa:iya Tante kita boleh liat Anisa gk Tante
Ibu:boleh ko
Elsa:Hay Anisa gimana Lo udah sehat
Anisa:aduh ehh kalian
Karla:Anisa gimana kabr Lo
Anisa: Alhamdulillah aku baikan ko
Kalian ko disini
Elsa:iya kita mau minta maaf sama Lo nis
Karla:iya nis kita minta maaf soal gue sama karla udah nuduh Lo yg engga engga
Anisa:iya gue udah maafin kalian ko
Udahlah gk usah dibahas
Elsa: berarti mulai sekarang kita sahabatan lagi donk
Anisa:mmm gimana ya
Elsa:yah nis gk mau nih
Anisa:iya dong aku mau kita kan
Best Frend forever
Elsa:ouh ya nis kita pulang dulu ya soalnya ada les tambahan
Anisa:ouh iya gkpp
Karla:Lo istirahat aja deh yg cukup terus Lo harus cepet sembuh biar kita bisa Bareng bareng lagi
Anisa : iya😁

Setelah kuliah Ramadhan menjenguk Anisa sambil membawa bunga mawar
Ramadhan:Kayanya aku ngasihnya pas lagi gk ada keluarga nya deh kn jadi malu
Ayah: Ramadhan kayanya dia mau kesini tapi dia kayanya bawa bunga hmmm aku udah tau maksud Ramadhan
Miih wi kita cari makan yuk diluar
Ibu: gk ah pih mamih mau nemenin Anisa dulu sama Alwi deh
Ayah: kan Kitakan pengen makan bareng bareng kan kita udah lama gk makan bareng bareng lagian Anisa juga lagi istirahat kan
Alwi:iya mih ayuk Alwi juga udah laper Kitakan gk pernah makan bareng
Ayah: Dalam hati(gk tumben tumbenya papih ngajak mamih se maksa itu )mmm yaudah yuk tapi Anisa siapa yg jaga
Ayah:Kitakan cuma sebentar lagian Anisa kan Agi tidur ayuk ayuk
Ibu:yaudah
Kemudian ayah dan ibunya bertemu Ramadhan secara bersamaan dan Ramadhan pun menyembunyikan bunga mawar untuk Anisa dibelakang punggung nya
Ayah:eh Ramadhan
Ramadhan:Om Farhan Tante Alwi
Ibu:kamu mau ketemu Anisa
Ramadhan:iya Tante
Ayah:kebetulan sekali kamu kesini
Om sama Tante dan alwi mau cari makan
Ramadhan:ouh iya Om
Ayah:kita pergi dulu ya yuk
Kemudian Anisa terbangun dari tidurnya dan Kemudian Ramadhan Masuk keruangan Anisa
Ramadhan: assalamualaikum
Anisa: waalaikumsalam Ramadhan
Ramadhan:gimana kabarnya
Anisa:baik ko
Ramadhan:nih aku bawain bunga untuk kamu
Anisa: makasih😊
Ramadhan:iya😊
Kemudian anisapun menangis saat dikasih bunga dari Ramadhan
Ramadhan:kamu kenapa nangis
Anisa:gk aku cuma terharu saja
Ramadhan:terharu
Anisa:iya aku terharu karena aku seneng bisa dapetin kamu
Ramadhan: iya tapi kenapa kamu harus nangis segala
Anisa:ya gk aku cuma ingin berterimakasih aja sama kamu
Ramadhan:iya harusnya aku yg minta maaf sama kamu aku gk bisa nepatin janji aku ke kamu
Anisa:janji janji yg mana
Ramadhan:iyakan aku udah janji sama kamu yg waktu aku mau nganterin kamu malah aku yg cledor
Anisa:yaudahlah lagian aku juga gk ngingetin kamu lagi
Ramadhan:makasih ya anisa
Kemudian orang tua dan adiknya menemui Anisa setelah makan siang
Ayah; assalamualaikum
Ramadhan-anisa: waalaikumsalam
Anisa :pih Anisa pengen pulang
Ayah:emng kamu udah mendingan
Anisa:udah ko pih Anisa udah baikan ya pih
Ayah:yaudah nanti papih bilang smaa papih
Ouh ya Anisa klo papih boleh tau kenapa Vira ngelakuin kaya gitu
Anisa:ngelakuin apa pih
Ayah: Vira ngeracuni kamu kan seolah-olah papih mengira kamu main malam itu kenapa sih Vira ngelakuin kaya gitu ada apa kamu Dengan vira jangan jangan yang nyulik kamu itu vira
Kemudian anisa mengingat kejadian pas dia diculik
Anisa : papih tau darimana kalo Anisa diculik
Ayah:dari bapak2 yg membawa kamu
Anisa:terus papih tau darimana kalo vira meracuni
Ayah:dari bapak-bapak yg yg nganterin KTP kamu sekarang kamu jawab pertanyaan papih bnr yg udah nyulik kamu itu vira
Anisa:iya pih Vira yg udah nyulik aku kaya gini
Ibu:kenapa dia ngelakuin kaya gitu bukannya dia sahabat kamu
Ayah: keterlaluan Vira papih akan laporkan dia ke polisi
Anisa:jangan pih gk usah
Ayah:kenapa diakan udah jahat sma kamu
Anisa:gk usahlah pih gk usah diperpanjang virakan temn aku lagian orang tuanya juga gk ada aku juga udah maafin dia ko dalam hati (meskipun aku tau Vira ngelakuin itu karna dia kalh saing dari aku tapi kan aku sama Vira gk merasa untuk bersaing)udahlah pih gk usah dibahas nanti biar Anisa aja yg ngomong ke Vira
Ramadhan: Dalam hati(yaallah padahal Vira jahatnya udah melebihi batas bahkan dia hampir mentragis kan nyawa Anisa tapi Anisa dengan gampangnya maafin orang yg menyakitinya kayanya Anisa bukan sifat pendendam meskipun dia seperti itu aku salut sama kamu Anisa )

2hari kemudian Anisa dibawa pulang
Anisa: Alhamdulillah akhirnya Anisa udah dirumah juga capek dirumah sakit
Ayah:yaudah kamu istirahat geh
Anisa :iya pih
Kemudian setelah Anisa masuk kamar ibunya bertanya mengenai kedekatan Anisa dan Ramadhan
Ibu;pih mamih tu ada yg aneh tau sama Ramadhan
Ayah:aneh gimana
Ibu:papih itu ngerasa gk sih sama Ramadhan mamih tuh ngerasa kalo Ramadhan itu ada hubungan yg serius tapi kayanya gk mungkin deh papih inget kan waktu kita nanya soal Vira dirumah sakit itu mamih liat ada buga waktu papih ngajak makan pas itu blm ada bunga kan eh pas Ramadhan Dateng ada bunga aneh gk sih pih papih ko senyum senyum gitu sih ada apa ini jangan-jangan papih udah tau lagi mengenai Ramadhan
Ayah:iya mih sebenarnya papih itu udah tau kenapa Ramadhan sedeket itu sama Anisa
Ibu:apah
Ayah: sebenarnya Ramadhan dan itu menjalin hubungan
Ibu: maksudnya pacaran
Ayah:ya bisa dibilang gitu
Ibu:jadi Ramadhan itu menyukai Anisa
Ayah:iya mih
Ibu:Lo bukannya papih pengen jodohin Anisa dengan anak teman papih
Ayah:ya iya tapikan keinginan papih pengen punya pewaris seperti Ramadhan
Ibu:oooh
Ayah: setuju gk mih
Ibu:setuju dong
Terus gimana apa kita kasih tau smaa Anisa kalo dia menjalin hubungan dsn kita langsung restuin
Ayah:jangan mih jangan sekarang kita bikin surprise seolah-olah kita mau jodohin Anisa gimana
Ibu:Ok Yaudah mendingan papih kasih tau aja sama Ramadhan mengenai soal ini tapi jangan sampai anisa tau dengan ini
Ayah:iya mih papih akan beritau sama Ramadhan
Kemudian ayahnya bertemu sma Ramadhan disalah satu restoran
Ramadhan: assalamualaikum Om
Ayah: waalaikumsalam Ramadhan duduk2
Ramadhan:iya Om Oya Om Farhan ngajak aku kesini untuk apa
Ayah:ada yg harus om omongin mengenai hubungan kamu sama Anisa
Ramadhan:kenapa Om
Ayah:kayanya Om mau jodohin Anisa deh
Ramadhan:loh maksudnya Om bukannya Om waktu itu udah setuju ya klo aku menjalin hubungan sama Anisa ya
Ayah: iya maksudnya Om,om mau jodohin Anisa dengan kamu jadi gini…….
Ramadhan:ouh iya Om aku ngerti makasih ya Om 😊yaudah Om udah malam Ramadhan pulang assalamualaikum Om
Ayah : waalaikumsalam
Penasaran dengan rahasia diantara mereka
Kemudian ayahnya pulang kerumah dan ayahnya memanggil Anisa
Ibu:Anisa keluar yuk papih mau ngomong sama kamu
Anisa:iya mih
Ada apa pih mih
Ayah:Anisa besok malam papih mau kenalin kamu dengan anak temn papih
Anisa: maksudnya pih? papih mau jodohin Anisa berati bnr dong omongan yg waktu itu
Ayah: iya kenapa emng??
Anisa:pih bukannya Anisa nolak keinginan papih tapi Anisa itu udah punya pacar dan pacarnya Anisa itu baik ko gk kaya dulu lagi nanti Anisa akn kenalin ke papih sma mamih
Ayah:ya apa salahnya kan klo papih mau kenalin sma anak temn papih
Anisa:yaudah fotonya mana ?
Ayah:gk bisa dong nanti gk suprise
Anisa:nanti pacar Anisa marah
Ayah:cuma kenalan doang ko nanti juga klo udah ketemu kamu bakal suka
Anisa:hh emangnya Anisa cewek apaan masa Anisa punya pacar terus papih jodohin Anisa Langsung suka Anisa gk mau mengkhianati sama orang yg Anisa cintai karna Anisa udah ngerasain
Ayah:kali ini kamu nurut ya sama papih cuma kenalan doang ko
Klo cocok papih restuin klo gk cocok papih gk restuin
Anisa:bnr ya pih cuma hanya kenalan doang
Ayah:iya gk beneran deh
Ibu:yaudah sih kamu nurut aja sama papih
Anisa:yaudah deh Anisa nurut sama papih

Pagipun tiba mereka mulai beraktivitas kembali dari ayahnya berangkat kekantor mamih berangkat kekantor Alwi berangkat pesantren dan Anisa berangkat kuliah
sesampainya disana disambut oleh 2temannya
Ayah:kamu nanti jangan telat makan terus jangan terlalu capek
Anisa:iya pih
Ayah:yaudah papih berangkat dulu ya
Anisa:nanti papih gk usah jemput Anisa nanti aku pulangnya sama teman-teman aku aja
Ayah:yaudah papih berangkat ya
Anisa:iya hati hati ya pih
Elsa-karla: anisaa
Elsa-karla:kangen
Elsa:Lo udah bisa kuliah
Anisa:iya
Karla:nis maaafin kita ya
Anisa:udahlah gk usah dibahas
Karla:Lo tau gk Ramadhan itu merasa terpukul banget liat Lo terbaring sakit
Anisa:emng ya
Elsa:iya itu artinya suatu bukti bahwa Ramadhan bnr bner serius mencintai Lo dan jangan sia-siakan cinta itu
Kemudian Vira datang dan anisapun nyamperin Vira yg sedang duduk
Anisa:Vira gue pengen tau Lo kenapa ya nyulik gue segitunya Lo benci sama gue karna gue bisa dapetin Ramadhan sedangkan Lo gk vir kita sahabatan Lo tapi hanya karna kya gini Lo pengen menghabisi nyawa gue klo Lo ada diposisi gue Lo gk mungkin klo biarin kaya gitu dan Lo pasti bakal bertindak kan tapi gue gk karna gue masih anggap Lo sebagai sahabat gue
Vira:gk usah sok suci deh Lo iya gue nyulik Lo dan gue yg usah nyuruh anak buah gue untuk menghabisi nyawa Lo itu kenapa gue ngelakuin itu Karena gue gk suka melihat lo bahagia nis gue pengen Lo itu menderita hancur Lo udah bikin hidup gue hancur
Jadi salah gue pengn balas dendam sama Lo
Anisa:vir salah gue apa sih gue gk pernah melukai Lo benci juga gk smaa Lo dan ngerebut hak orang lain tapi segitu bencinya Lo smaa gue hanya karna gue suka sama Ramadhan coba deh pikir yg ngerebut cinta gue itu Lo yg nikung Lo yg berkhianat juga Lo tapi kenapa lo sehancur itu dan sebenci itu harus nya gue dong yg marah sama Lo
Karla:udah nis udah lokan baru sembuh Lo gk boleh kebawa marah

Kemudian vira pergi meninggalkan teman-temannya
Elsa:resek banget sih sivira pada pengennya tuh gue pengen nginjak nginjak muka sivira
Kemudian setelah belajar kuliah Ramadhan menjemput anisa
Anisa:gays kalian anterin gue dulu ya soalnya kan gue gk bawa mobil lagian gk bawa uang untuk ongkos taksi
Ramadhan datang menemui Anisa
Anisa: Ramadhan
Ramadhan:Hay Anisa
Elsa Karla
Elsa:Hay juga Ramadhan
Karla:gue tau pasti Lo datang kesini mau jemput Anisa iyakan
Ramadhan:iya
Elsa :yaudah klo gitu pulang dulu ya
Karla:ciee udah jadi pacarnya nih😀
Anisa:apaan sih😁
Ouh ya Ramadhan aku pengen bicara sama kamu
Ramadhan:soal apa
Anisa tapi jangan disini
Kemudian pergi ke danau
Anisa: Ramadhan kamu jangan marah ya
Nanti malam aku mau dikenalin sama anak temn papih
Ramadhan:untuk apa
Anisa:aku juga gk tau kayanya aku mau dijodohin deh
Ramadhan: haah terus dengan hubungan kita gimana
Anisa:aku juga gk tau tapi aku gk mau
Tapi aku juga gk mau nyakitin papih lagi
Ramadhan:kenalan doang atau mau dijodohin
Anisa:kenalan doang ko kan kamu tau aku sayangnya sama kamu
Ramadhan:ya tapi klo kamu sukanya sama dia gimana?? terus anak dari temen ayah kamu orangnya tajir terus banyak uangnya ganteng ya pokonya lebih dari akulah
Anisa:ya gk lah emngnya aku cinta Mandang apa kan aku cuma sayangnya smaa kamu jadi aku gk mau kehilangan kamu
Ramadhan:ya kalo kamu cuma kenalan doang gkpp deh
Anisa:tapiko mukanya jutek gitu sih Yaudah deh aku gk jadi
Ramadhan:aku gk jutek ko kan wajar kalo aku cemburu
Anisa: maaf ya
Ramadhan:iya gk pp ko
Anisa:makasih ya
Malam pun tiba Anisa siap siap untuk bertemu dengan anak sahabat ayahnya di taman indah
Ayah:Anisa cepat siap siap
Anisa:iya pih dalam hati(Ramadhan lagi apa ya jangan-jangan dia ngambek lagi aduuhh )
Ibu:wah anak mamih cantik banget kaya mamihnya ya tapi ko mukanya cemberut gitu sih
Anisa:gk pp yaudah yuk dalam hati(aku chat aja kali ya
Assalamualaikum Ramadhan kamu lagi apa
Ramadhan: waalaikumsalam Anisa Gimana acaranya lancar
Anisa:blm dimulai
Ramadhan:oooh
Anisa:iya kamu sendiri lagi ngapain
Ramadhan:aku lagi jalan sama temen
Anisa:mau kemana
Ramadhan:mau ada acara
Anisa:acara apa
Ramadhan:ini temen aku mau kenalin aku sama seseorang
Anisa: seseorang nya perempuan apa laki laki
Ramadhan:kayanya perempuan deh
Soalnya aku udah tau fotonya
Anisa:hahh dalam hati(iih semua itu gara gara papih)ouh sukses ya
Ramadhan:iya kamu juga sukses ya yaudah Anisa aku dah sampe
Ibu:udah dong mukanya jangan gitu
Anisa:gk ko mih nih Anisa senyum😊
Ibu:yaudah yuk
Anisa:mana pih cowoknya
Setelah lam menunggu Ramadhan sampai taman indah
Anisa:lama banget ya dalam hati(Ramadhan tuh kenalan nya kaya apa ya aduh ko gue gelisah sih pokonya gue gk mau berkepikiran buruk tentang Ramadhan
Dengan berbalik badanya kemudian Ramadhan datang
Ramadhan assalamualaikum
Semuanya; waalaikumsalam
Anisa: Ramadhan
Diiringi musik annauhibukhafillah
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed