oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 24), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 24
Kemudian Ramadhan membawa Anisa kerumah sakit dan bapak-bapak tersebut membawa 2orang warga untuk meminta bantuan kepada Anisa
Bapak2 :pak tolongin pak
Warga:kenapa pak
Bapak2itu ada orang kecelakaan saya minta bantuan smaa bapak-bapak
Warga:iya ya
Kemudian warga dan bapak-bapak tersebut menolong Anisa yg kecelakaan ternyata ditempat kejadian itu ada orang yaitu Ramadhan
Bapak2 : loh mas ini siapa
Ramadhan:saya temennya pak tolongin pak ini temen saya
Kemudian Anisa dibawa kerumah sakit
Ramadhan:dokter tolong
Dokter:siapkan ruangan nya
Suster:iya dok
Ramadhan:pak kayanya juga terluka mendingan kita langsung diobatin
Buat bapak-bapak terimakasih sudah menolong teman saya
Bapak-bapak:iya sama-sama kami pulang ya
Ramadhan:iya pak
Dokter :siapkan ruang ICU
Ramadhan: dokter kenapa dok
Dokter:kondisinya sangat kritis
Ramadhan: astaghfirullahaladzim dok lakukan yg terbaik ya
Dokter:iya saya akan berusaha untuk melakukan yg terbaik
Kemudian merasa kebingungan dengan kondisi yg kritis kemudian Ramadhan menghubungi orang tua anisa
Ramadhan: yaallah Anisa kondisi nya kritis aku harus telpon Om Farhan
Assalamualaikum Om
Ayah;loh Ramadhan ada dia nelpon malam malam
Ibu:angkat aja pih siapa tau penting mudah-mudahan ada kaitannya dengan Anisa
Ayah:iya waalaikumsalam Ramadhan
Ramadhan:Om aku mau kasih kabar tentang Anisa
Ayah:Anisa kenapa dia kamu tau dimana keberadaan Anisa sekarang
Ramadhan:Om Anisa….dalam hati(aku takut banget yaallah kasih tau kabar ini keom Farhan)Anisa… kecelakaan Om dan sekarang kondisinya sangat kritis
Kemudian ayahnya terkejut mendengar kabar dari Ramadhan dan ponselnya terjatuh
Ayah: apah… Anisa kecelakaan
Ibu:papih Anisa kecelakaan kenapa kenapa bisa jadi kaya gini pih
Ayah: yaudah mendingan kita kerumah sakit ya
Ibu;ayu boy Kita langsung kerumah sakit
Kemudian keluarga Anisa langsung berangkat kerumah sakit dan menemui Ramadhan yang lagi sendiri
Ramadhan:dalam hati(maafin aku Anisa klo saja aku jemput kamu kejadiannya gk kaya gini)😰
Ayah: Ramadhan
Ramadhan:Om Farhan
Ayah:kenpa dia bisa kecelakaan kamu tau kejadiannya
Ramadhan: Ramadhan juga gk tau Om soalnya Ramadhan juga ditelpon sama Najwa dan Ramadhan mencari Anisa pada saat Ramadhan melihat Anisa tergeletak dijalan
Ayah: astaghfirullahaladzim yaallah Anisa keadaannya gimana sekarang apa udah informasi dari dokter
Ramadhan: belum Om kyanya parah deh Om soalnya tangan Anisa itu terluka kaya ada goresan pisau gitu
Ayah: astaghfirullahaladzim
Ibu: yaallah Anisa kenpa kamu bisa kya gini
Alwi: sabar ya mih

Kemudian dokter keluar dari ruang ICU
Dan ayahnya bertanya kepada dokter mengenai putrinya
Ayah:dokter gimana perkembangan Putri saya
Dokter:untuk saat ini pasien masih dalam keadaan koma dan masih kami tangani
Ayah:lakukan yg terbaik ya dok
Dokter:saya tinggal dulu permisi
Kemudian bapak-bapak yg ikut kecelakaan tersebut ngasih informasi mengenai terjadinya kecelakaan Anisa
Ramadhan:eh bapak,bapak udah sembuh
Bapak2:saya gk pp tapi gimana kondisinya mba anisa
Ayah:bapak ini siapa
Ramadhan:bapak ini yg udah tolongin Anisa dia juga ikut terlibat kecelakaan tersebut
Ayah: maksudnya terlihat apa
Bapak2:jadi gini waktu sebelum kejadian itu mba anisa lari ketakutan dan dia dikejar-kejar oleh 2penjahat dan katanya dia penculiknya dan dia bilang mau membunuhnya kemudian dia menarik-narik tangan mba anisa hingga motor saya terjatuh Daan membuat mba anisa tertabrak mobil
Ramadhan:jadi tangan yg terluka itu,itu karna dia habis diculik
Bapak2:kayanya sih gitu mas
Ayah: astaghfirullahaladzim makasih ya atas informasinya saya akan membahayakan pengobatan bapak
Bapak2:makasih pak saya permisi pulang dulu
Ayah: iya pak
Ibu:ini semua gara-gara papih tau gk papih itu terlalu keras sama Anisa papih selalu aja marahin Anisa.anisa kaya gini semua itu gara gara papih kenapa sih papih harus sita fasilitas Anisa segala mamih kecewa sama papih
Anisa diculik sampai dia kecelakaan kita hanya sibuk dengan urusan pekerjaan kita
Alwi :mamih udah mih udah mamih jangn nyalahin papih terus ini rumah sakit mih
Ibu;klo terjadi apa-apa sama Anisa mamih tidak akan pernah maafin papih
Keesokan harinya Ramadhan pulang kerumahnya untuk mengganti pakaian yg terkena darah Anisa
Ramadhan:Om rapulang dulu ya insyaallah Ramadhan kesini lagi
Ayah:iya nak makasih ya makasih kamu udah nemenin Om
Tapikan ini masih gelap baru selesai solat subuh
Ramadhan: gkpp Om yaudah Ramadhan langsung pulang
Ayah:yaudah kamu ganti pakaianmu
Ramadhan:nanti klo ada kabar dari Anisa kabarin Ramadhan ya Om
Ayah:iya
Ramadhan:yaudah Om assalamualaikum
Ayah: waalaikumsalam dalam hati(aneh kenapa Ramadhan sedeket ini sama Anisa mungkin hanya dia gurunya Alwi saja kali ya)
Kemudian Ramadhan pulang kerumah dan sesampainya dirumah orangtua Ramadhan kaget dengan kepulangan Ramadhan yg bajunya terkena darah
Ramadhan: assalamualaikum
Umi: waalaikumsalam yaallah Ramadhan kamu kemana semalm gk pulang terus ini kenapa bajunya bisa ada darahnya kamu gkppkan
Ramadhan: Ramadhan gkpp umi tpi Anisa yg kenapa napa umi Abi
Umi:kenapa dengan anisa
Ramadhan:Anisa kecelakaan umi semalam
Abi: astaghfirullahaladzim Anisa anaknya pak Farhan
Ramadhan:iya bi
Abi:terus gimana keadaan nya sekarang
Ramadhan:masih koma bi
Abi: yaallah yasudah nanti Kita jenguk Anisa ya
Umi:iya bi

Kemudian Ramadhan masuk ke kamarnya kemudian setelah Ramadhan mengganti pakaiannya tiba-tiba Ramadhan melihat benda berupa kado yg pernah ditemukan oleh santriwan dan dikasih untuk Ramadhan,ramadhan baru membukanya sekarang
Ramadhan:eh apa ini dalam hati(dari Ramadhan)ouh iya akukan pernah dikasih tapi aku lupa membukanya kira kira apa ya
Haah gelang eh ada tulisannya
(Ramadhan terimakasih untuk semuanya sebenernya aku mengasih gelang ini sebagai tanda gantinya hadiah yg rusak kemarin dan aku ngasih gelang ini sebagai rasa cinta aku kekamu jika kamu suka dengan gelang pemberian dari aku artinya kamu menerima aku tapi jika kamu tidak suka gelang pemberian dari aku kamu bisa membuangnya dari jauh)dalam hati(jadi sebenarnya Anisa memendam perasaan sma aku udah lama dan aku baru membalasnya sekarang)” sauntrack lagu takkan terganti “kangen band”
Kemudian Ramadhan mengingat pertama bertemu Anisa
Kemudian Ramadhan langsung berangkat kerumah sakit bersama orang tua nya
Tiba-tiba Najwa menelpon Ramadhan
Ramadhan:iya Najwa
Najwa:aku mau tanya Anisa udah ketemu blm
Ramadhan: udah
Najwa: Alhamdulillah kamu ketemu dimana
Ramadhan:aku ketemu dijalan
Najwa: maksudnya??
Ramadhan:Anisa kecelakaan Najwa
Najwa: astaghfirullahaladzim anisa kecelakaan
Ramadhan: sekarang aku dan abi-umi mau kerumah sakit
Najwa:aku juga mau kesana
Ramadhan:yaudah aku tutup dulu ya
Najwa:iya dalam hati(yaallah Anisa kenpa kamu bisa jadi kaya gini)
Kemudian mereka langsung berangkat kerumah sakit dan sesampainya disana keluarga Ramadhan bertemu keluarga anisa
Ayah: mih mamih jangan marah lagi dong sama papih
Ibu:gk tau
Ayah:yaudah papih minta maaf ya dan mamih gk seharusnya nyalahin papih
Itu juga gara gara mamih juga
Ibu:loh ko papih malah nyalahin mamih si
Ayah:iyakan mamih terlalu sibuk dengan kerjaan mamih sampai mamih hampir lupa tugas mamih sebagai ibu
Ibu:pih mamih itu dari pertama kita nikah mamih udah kerja dan kita selalu baik baik aja Alwi baik juga kan itu semua salah papih papih yg keras selalu marahin Anisa
Anisa tu tertekan gara-gara papih
Ayah:tapi mamih juga kecewakan dengan sikap Anisa
Alwi;mih pih udah dong kenapa sih kalian malah pada berantem inikan rumah sakit seharusnya kita itu sebagai keluarga nya mendoakan kknisa bukan saling menyalahkan percuma mamih smaa papih berantem dan saling menyalahkan gk akan membuat kk Nisa semakin membaik
Justru yg kk Nisa butuhkan itu doa bukan seperti ini
Keluarga Abi; assalamualaikum
Keluarga Anisa: waalaikumsalam Abi Hadi
Abi: yg sabar ya semua pasti diberi ujian
Ayah:iya bi makasih ya
Dokter : permisi saya mau meriksa pasiennya
Ayah:iya ya silahkan

Kemudian ada dua orang datang membawa bukti bahwa Anisa tidak pernah main mabuk malam dan dua tersebut membawa satu KTP atas nama Anisa Ardiansyah yg terjatuh dirumah bapak dan ibu yg telah merawat Anisa yg pingsan karena keracunan tersebut pada waktu yg lalu
Bapak-ibu: assalamualaikum
Semuanya: waalaikumsalam
Ayah:maaf bapak ini siapa dan ada apa datang kemari
Bapak-ibu;saya datang kesini ingin ngasih KTP atas nama Anisa Ardiansyah apa benar ini Orang tuanya saya tau bapak klo ada dirumah sakit karna saya dikasih tau oleh sarapan rumah bapak
Ayah:iya pak ini KTP anak saya ko bisa sama bapak dan ibu
Ibu:iya waktu itu Anisa pingsan teras rumah saya dan saya merawat Anisa hingga sampai pagi
Ayah: kejadian nya kapan
Bapak;sekitar beberapa waktu yg lalu
Ayah:waktu itu sama persis kejadian nya pada saat anisa gk pulang semalam
Jadi bapak yg merawat anak saya
Mamih:klo boleh tau kenapa pak pingsannya
Bapak:saya kurang tau penyebabnya apa tapi setau saya sodara Anisa mengalami keracunan makanan
Mamih:kenapa bapak bisa berpikir bahwa anak saya keracunan
Ibu:saya tadi sempat mendengar suara anak bapak yg mengatakan dia habis minum kemudian dia tak sadarkan diri
Ayah: astaghfirullahaladzim anisa dalam hati(maafin papih ya nak papih terlalu salah paham sma kamu)
Dok gimana keadaan anak saya
Dokter:apa bapak tidak mengetahui tentang anak bapak sendir
Mamih:kenapa
Dokter:dari hasil pemeriksaan bahwa Anisa terkena racun
Semuanya:apah…
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed