oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 21), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 21
Anisa:duh ada Ramadhan lagi dalam hati(maaf ya Ramadhan aku gk bisa keluar )
Ibu: yaudah kita makan dulu yuk
Ayah:yaudah Ramadhan kita makan dulu aja
Ramadhan:emm makasih Om tepi sebelumnya gk usah Om soalnya udah sarapan dalam hati:Anisa mana ya)
Yaudah Om Ramadhan langsung berangkat kuliah aja soalnya udah siang
Ibu:loh emng gk langsung makan aja dulu
Ramadhan:gk usah Tante soalnya udah sarapan tadi
Ibu:ouh yaudah gkpp
Ramadhan: yaudah Om Tante Alwi Ramadhan berangkat dulu assalamualaikum
Semua: waalaikumsalam
Ayah:Anisa
Anisa:iya piihh
Ayah:ayook makan
Anisa:iya
Alwi:kk tadi ada gurunya Alwi kesini
Anisa:ouh iyaa
Kemudian Alwi menceritakan tentang Anisa sang kk waktu di pesantren kepada ayah ibunya kemudian Anisa memotong pembicaraan Alwi dengan cara menginjak kakinya
Alwi:pih mih kk Anisa itu di pesantren
Aawww..
Ayah:kenapa wii Anisa apa
Anisa:oouh ini pih maksud Alwi, Alwi bilang katanya gk mau dijenguk sama Anisa bilangnya udah gede
Ayah:loh ko gitu si Alwi gk boleh gitu dong
Justru kk kamu itu jenguk kamu supaya tau gimana keadaan kamu harus nya kamu seneng dong
Alwi:dalam hati(apaan sih kk Nisa kan Alwi mau ngomong kalo dia itu mesantren ko malah nginjak kaki Alwi udah dipotong lagi pembicaraan nya) (muka sinis)
Anisa:iyakan wii
Alwi:iya(dengan muka sinis)
Anisa:yaudah pih Anisa berangkat dulu udah siang
Ayah:iya papih juga mau berangkat
Ibu:Yaudah yuk!
Boy mamih berangkat dulu ya
Ayah:iya Alwi jaga rumah ya
Alwi:iya pih mih
Kemudian Alwi mengejar Anisa saat anisa mau keluar rumah kemudian Alwi mencegah Anisa untuk menjelaskan kejadian tadi
Anisa:aduh telat lagi papih sama mamih udah mau berangkat duluan
Alwi:kk Nisa
Anisa:apa
Alwi:kk Nisa tadi kenapa kk Nisa nginjak kaki Alwi sakit tau
Anisa:yaudah maaf ya kk Nisa gk sengaja
Alwi: lagian kan Alwi mau nyeritain waktu kk Nisa di pesantren terus kenapa kk Nisa memotong pembicaraan Alwi dengan papih
Anisa:mmmm Anisa malu soalnya (liat jam)
Aduh wi kk berangkat dulu ya
Alwi:kk tunggu
Anisa;apalagi si wi
Alwi:kk kk kenapa pulang gk pamit sama umi dan Abi terutama sama kk Ramadhan
Anisa:hmmm kk Nisa waktu sakit kepala terus kurang vitamin.gitu jadi gk sempat izinnya
Alwi:tapikan kak Alwi malu sama mereka dikira kk Alwi gk punya sopan santun (dalam hati)Padahal kan iya
Anisa :yaudah kk berangkat dulu assalamualaikum
Alwi: waalaikumsalam
Kemudian Anisa sampai dikampusnya
Dan bertemu teman-teman nya
Karla:Hay nis
Anisa:Hay gays
Elsa:ouh ya nanti kita harus bisa ngancurin mereka
Anisa:iya dong nanti malam kita diskusiin soal yg kemaren
Karla:yaudah kita rundingin nya dimana
Elsa: mendingan kita di cafee bintang 5aja
Anisa :yaudah berarti kita janjian nanti malam jam 7di cafee bintang 5 Ok
Elsa-karla:ok

Kemudian mereka masuk untuk belajar setelah belajar Anisa dan teman-teman nya pergi untuk latihan dance setelah lama latihan kemudian Anisa pulang kerumahnya sekitar jam 5 sore
Elsa: duh capek banget guys gue ada janji sekarang kita udahan dulu ya
Anisa: ok nanti jam 7 kita ketemu lagi ok
Elsa: Ok
Karla: Ok nis yuk lah
Kemudian Anisa sampai dirumah
Anisa: hh gimana ya kabar Ramadhan sekarang apa dia udah jadian sma Najwa
Duh gue gk bisa bohong soal perasaan gue ke Ramadhan tpi gue itu benci liat muka dia rasanya gue pengen uuueh
Yaampun udah jam 7 gue harus buru-buru
Nih
Kemudian Anisa sampai ditempat tujuan nya yaitu di cafe bintang 5 bersama teman-temannya tiba-tiba saat mau masuk Najwa memanggil Anisa dan menanyakan alesan kenapa dia keluar dari pesantren
Najwa: itukan Anisa, Anisa
Anisa: Najwa
Najwa: Anisa tunggu aku mau bicara sama kamu
Anisa: ada apa Najwa
Najwa: aku mau tanya kenapa kamu keluar dari pesantren tanpa seizin orang tua Ramadhan
Anisa: jadi waktu itu aku pusing terus perut aku sakit mmm jadi aku gk enak klo aku izin ditengah malam lagian aku udah titipin surat kepada teman-teman santriwati
Najwa: terus kenapa buka hijab
Anisa: aku udah cuti kuliah dan kamu taukan ditempat kuliah aku gk ada yg pake hijab jadi aku gk pake hijab karna semua orang gk pake hijab
Najwa; Anisa memakai hijab suatu kewajiban dan kamu gk boleh membukanya
Anisa: Najwa kamu pernahkan gk pake hijab kamu pernah seperti aku dan kamu juga gk suka klo orang pake hijab dan kamu memakai hijab itu karena kamu mendapat hidayah dan tentunya klo kamu menikah sama KK-nya Ramadhan dan itu yg membuat kamu lebih mencintai beragama itu karena kamu juga kenal kan sama Ramadhan
Najwa: kenpa kamu membawa-bawa Ramadhan
Anisa: udah lh aku mau masuk aku ada janji sma teman-teman
Najwa: Anisa , dalam hati (apa aku bilang aja ya sama anisa klo Ramadhan itu suka sama anisa eh gk deh itukan cuma perasaan aku aja)
Anisa:duh kenapa sih gue harus ketemu sama Najwa kan gue jdi gk enk sama Najwa tpi mau gimana lagi
Hay guys sorry ya gays gue tadi ketemu temn gue dulu
Elsa:iya gk pp ko yaudah gimana sekarang untuk besok
Anisa: pokonya kita gk boleh telat dan kita pasti bisa melawan mereka iya gk
Karla: mereka itu gk boleh merebut bescem kita siapa mereka pengen ngerebut bescem kita kita itu udah capek bikin bescem dengan jeripayah kita
Anisa: iiya
Kemudian Vira datang dengan sembunyi-sembunyi dan Vira masuk kedapur cafe untuk ngasih minuman lewat pelayan dan kasih minuman itu untuk Anisa kemudian Virapun meracuni Anisa yg sedang berdiskusi dengan teman-temannya
Vira: ini saat nya gue beraksi Lo boleh tertawa sepuasnya tapi Lo bakal hancur dan nagis nangis menderita
Pelayan: nih mba minumannya
Vira : ayok nis minum biar gue ambil kesempatan ini Haha gue gk sabar liat Lo hancur emngnya Lo doang apa gue juga bisa
Kemudian Anisa dan teman-teman nya pulang kerumah dikarenakan udah malam sekitar jam 10malam
Anisa: gays pulang yuk udah malam
Udah jam 10nih gue takut klo gue dibakar smaa bokap gue
Karla: Ok pokonya kita harus datang jangan sampai gk
Anisa: Ok gue duluan ya
Kemudian saat diperjalanan Anisa merasa pusing dan seperti orang Mabukan
Ternyata air yg telah dia minum telah bereaksi
Anisa; aduh kenapa kepala gue pusing bngt ada apa ini
Tiba-tiba anisa berhenti di jalan dan keluar untuk minta bantuan
Anisa: aduh gue pusing banget
Tolong,tolong

Kemudian Anisa jatuh pingsan ditengah jalan Deket rumah warga
Ibu: yaallah pak kaya ada orang pingsan kita tolongin yuk pak yaallah kasian kita bawa masuk aja
Kemudian orang tua anisa khawatir kepada Anisa dikarenakan Anisa blm pulang sampai jam larut Malm
Ayah: yaallah mih Anisa mana sih jam segini ko blm pulang kemana dia
Ibu: ya mamih kn pulang juga blm liat anisa
Ayah: masa jam segini Anisa blm pulang mih udah ditelpon blm Anisa
Ibu; udah pih tapi ponselnya dirijek terus
Ayah: kebiasaan banget sih Anisa giliran butuh aja susah ditelpon yaudah papih mau cari Anisa dulu
Ibu: yaudah hati hati ya pih
Kemana sih tuh anak bikin orang tua khawatir aja udah tau papih klo udah marah kaya harimau keluar dari kandangnya
Ayah: yaallah Anisa kamu kemana jam segini kamu blm pulang udah jam11 kamu malah masih keluyuran klo papih ketemu kamu papih akan marahin kamu
Kamu semakin dibiarkan malh menjadi jadi
Apa aku kerumah Vira aja ya Anisa kan teman masa kecilnya Vira iya ya aku harus kesana mungkin Vira tau keberadaan Anisa
Kemudian ayah langsung meluncur kerumh Vira dan Vira pun malah mengambil kesempatan dalam kesusahan Anisa
Ayah: permisi Vira
Vira: eh Om Farhan,ada apa om
Ayah: mmm gini Om lagi cari Anisa apa Anisa ada disini
Vira: gk Om akhir-akhir ini Anisa itu jarang banget sama aku dia itu kaya udah gk suka gitu sama aku
Ayah:Anisa blm pulang
Vira:yaampun Anisa dia emng kaya gitu Om aku udah ngingetin dia jangan kaya gitu
Ayah: maksudnya jangan kaya gitu gimana
Vira: jadi Om Farhan blm tau
Ayah: tau apa
Vira: Anisa itu sering bolos kuliah nya dan dia gk pernah kuliah dan gk pernah les
Dan semenjak Om sama Tante itu pergi dia sering bawa cowok kerumah aku udah omongin kepada Anisa suapay jangan sampe bawa cowok tapi malah aku diamarahin dan aku takut Om
Ayah: apa bnr Anisa seperti itu
Keterlaluan banget Anisa
Vira: jangan-jangan dia ditempat party gitu soalnya tiap malam Anisa sering kesitu
Ayah: dimana tempatnya
Vira: gk tau Om soalnya aku gk pernah kesana
Ayah: yaudah Vira makasih ya
Vira:iya Om sama sama Om cari Anisa siapa tau Anisa lagi main malam
Ayah: yaudah Vira makasih ya dalam hati(awas kamu Anisa papih gk akan biarin kamu lolos lagi)
Kemudian ayahnya mencari terus menerus hingga tengah malam dan setelah lama mencari ternyata papihpun pulang dikarenakan sudah larut malam
Ayah: assalamualaikum
Ibu; waalaikumsalam pih mana Anisa
Ayah: Anisa gk ada
Ibu: gimana sih papih nyari malah gk ada
Ayah: ya gk tau mih anisa itu keterlaluan mih dia bohongin papihnya selama ini Anisa itu gk pernah kuliah dan dia itu selalu bolos
Ibu:apah jadi Anisa jarang kuliah udahlah pih mendingan kita istirahat dulu kan udah larut malam
Ayah:yaudah yuk
Kemudian vira pun mengirim video palsu kepada ayahnya Anisa yg didalam video itu berkaitan dengan Anisa
Vira: Om Anisa udh ketemu blm
Ayah: blm vira
Vira: aku mau ngasih video tentang Anisa tuh Om Anisa tuh dia lagi disitu ditempat main malam (diskotik)
Ayah; darimana kamu tau
Vira: aku di dikirim oleh teman-teman aku Om kebetulan dia juga disitu
Ayah: mih mamih
Ibu: papih mau kemana
Ayah: papih mau pergi mau jemput Anisa
Ibu; jadi Anisa ketemu
Kemudian ayahnya pergi ketempat diskotik tersebut setelah sampai disana ternyata Anisa tidak ada disitu
Ayahnya sudah berpikir bahwa ada laki-laki yg membawa dia
Ayah: Anisa tidak ada Disni jangan-jangan Anisa dibawa laki laki astaghfirullahaladzim Anisa

Pagi pun tiba Anisa terbangun dari pingsannya semalam diapun kaget karena dia tidak sadar bahwa semalam dia pingsan dirumah warga
Anisa: aduh gue dimana ini ada apa ya dengan gue
Ibu: eh neng udah bangun
Anisa: ibu ini siapa dan saya dimana
Ibu: ouh ya semalam kamu pingsan dan saya membawa kamu untuk masuk kerumah sekitar jam 10an
Anisa: ouh iya gue kan pingsan setelah minum dari cafe itu
Yaudah Bu makasih ya ibu udah tolongin saya saya pamit
Ibu: emng udah sehat
Anisa: ya Bu udah
Kemudian Anisa pulang kerumah dan sesampainya disana ayahnya menunggu kepulangan Anisa dan ayahnya pun memarahi anisa
Anisa: assalamualaikum
Ayah: waalaikumsalam darimana aja hh
Anisa: papih mmm Anisa tadi habis…
Ayah: habis main malam sama laki-laki itu
Anisa: gk ko pih ko papih nuduh Anisa
Ibu; Anisa kamu udah pulang nak
Ayah; yaudah kamu jawab dari mana aja
Kamu pikir kamu gk tau kelakuan kamu semalam papih tuh tau Anisa kamu main malam bersama laki laki dengar ya Anisa
Anisa: eegk
Ayah: cukup Anisa klo lagi bicara jangan coba-coba kamu potong jari ini ya kelakuan kamu selama papih gk ada kenapa anisa kamu ngelakuin itu blm puas papih kasih dibayar berapa kamu
Ayah:pih Anisa itu gk pernah kaya gitu papih tau darimana klo anisa kaya gitu
Ayah: dari Vira nih papih kasih video kekamu itukan
Anisa: itu bukan anisa bukan anisa semalam gk disitu
Ayah: bohong kamu
Ayah; papih itu kenapa sih selalu marahin Anisa terus
Ayah: dasar gk tau malu kamu
Kemudian ayah hampir menampar Anisa dan alwipun mencoba untuk menahan rasa amarah papih keanisa
Alwi: pih udah pih udah papih jangan menampar kk Nisa
Ayah; ayok ikut papih
Anisa;sakit pih
Kemudian ayahnya membawa Anisa kekamar mandi dikarenakan ayahnya takut laki-laki tersebut menyentuh Anisa
Anisa: papih jangan pih
Ayah: kenapa kamu jarang kuliah dan kamu sering membawa laki-laki kerumah
Dengar ya Anisa mulai saat ini dan seterusnya fasilitas kamu papih sita kamu kuliah gk perlu bawa mobil lagi
Sini kamu ikut mulai sekarang kamu tidur di gudang
Anisa: pih Anisa mohon pih dengerin Anisa dulu papih papih buka pih buka
Kemudian Anisa menangis dan mengingat kejadian semalam
Anisa:siapa yg ngeracunin gue dan siapa yg buat gue pingsan

Anisa pun mulai kesakitan karena racun tersebut belm iya keluarkan
Mamih: pih kenapa Anisa ngelakuin itu sih pih
Ayah: papih gagal jadi seorang ayah papih malu miih apa papih itu terlalu sibuk dengan kerjaan Sehingga anak sendirian pun tidak tau dengan kelakuannya
Ibu:papih sabar ya
Kemudian teman-teman Anisa menunggu kehadiran Anisa karna lawan musuhnya sudah datang
Naomi:mana ketua Lo hh kayanya kita deh yg akan menang
Elsa: jangan senang dulu blm tentukan
Naumi:klo anisa gk datang kita akan hancurin bescem ini dan anggap kita udah menang
Elsa : heh jaga ya ucapan Lo itu
Karla : yaudah El gue cat Anisa dulu
Kemudian ayahnya yg membalas pesan dari temannya
Karla: nis Lo sekarang datang mereka udah nunggu Lo mereka udah marah sama kita Lo dimana sekarang
Ayah: gue gk perduli lagi sama kalian dan gue udah gk ikut campur dalam urusan kalian mendingan urusin aja diri lo sendiri dan jangan ganggu gue lagi
Karla: hh maksud lo apa ngomong kaya gitu
Ayah: sorry ya maksud gue,gue gk perduli dengan urusan urusan kalian
Karla: hhh apa apaan sih sinisa kenapa dia ngechat kaya gitu
Elsa: Karla gimana anisa mau datang
Karla: liat nih itu chatan Anisa
Elsa: kenapa Anisa kya gitu dan kenapa dia bilang bukan urusannya tega banget sinisa kita dalam kesusahan malah dia ingkar janji
Naumi:heh mana dia ketua Lo kita itung mundur dari 10-1 klo ketua Lo itu gk datang kita hancurin bescem ini
Elsa-karla:jangan jangan
Elsa: telpon kek gimana kek
Karla: gk diangkat El
Naomi: 10’9’8’7’6’5’4’3’2……..1hancurkan bescem ini ahahah
Kemudian Vira datang dengan alasan ingin membela Elsa dan Karla dalam kesusahan dia pura-pura ingin bersimpati dan menjadi sok pahlawan didepan Elsa dan karla karna tujuan nya ialah ingin mengembalikan sahabatnya dari Anisa
Genk Naomi itu adalah suruhan Vira untuk menghancurkan anisa
Vira: berhenti-berhenti cukup ya kalian hh apa apaan kalian hh siapa kalian berani banget kalian ngerebut bescem mereka
Elsa-karla: vira
Naomi: siapa Lo berani bngt Lo ikut campur dalam urusan kita
Vira: ya jelaslah gue ikut campur karna mereka itu adalah sahabat gue mendingan Lo pergi aja deh klo kalian gk pergi gue laporin kepolisi
Naumi: ok kita akan pergi tapi dengan satu syarat bescem ini milik kita
Vira: kalian pergi,pergi
Naomi: cabut
Kemudian Vira mencoba menasihati elsa-karla dengan alasan dia peduli dengan mereka
Vira: kenapa sih ko bisa kaya gini dimana Anisa kenapa dia gk Dateng kalian terlalu percaya sama Anisa akibatnya kan kaya gini
Elsa: kita juga gk tau Vira dan semuanya akan jadi seperti ini
Karla: dan Anisa bilang klo dia udah gk perduli lagi dan dia bilang dia gk ikut campur urusan kita lagi bahkan disaat seperti ini pun Anisa gk datang
Vira: keterlaluan bngt Anisa tega teganya dia mengkhianati kalian
Elsa-karla: kita benci sama Anisa
Elsa: sekarang bescem kita udah hancur
Vira : yaudah kita pergi yuk
Kemudian Anisa masih terkurung di gudang
Anisa: pih buka pih yaampun gimana ya kabar mereka apa baik baik aja semoga mereka ngerti
Hari menjelang zhuhur Alwi mengirim makanan untuk kakaknya tiba tiba ayahnya melarang Anisa makan
Ayah: Alwi kamu mau kasih makanan kesiapa
Alwi:kekanisa pih
Ayah: gk usah Alwi taro lagi
Alwi:tapi kasian pih kk Nisa
Ayah:papih tau kamu kasian papih juga sama kasian tapi itu pelajaran buat kk kamu supaya kk kamu tidak mengulanginya lagi
Papih sedih liat kk kamu kaya gini papih terpaksa menghukum kk kmu tpi papih kecewa sama kk kamu dia gk pernah menyayangi papihnya dan dia tidak pernah kasian dengan pengorbanan kepada papihnya papih malu melihat kelakukan kk kamu apa kamu juga sama seperti papih
Alwi:iya pih maafin Alwi ya pih

Kemudian malam pun tiba Alwi mengasih makanan ke kknya secara diam diam tanpa sepengetahuan ayahnya
Alwi: Alwi gk tega liat kk Nisa blm makan dari siang Alwi harus cari kuncinya
Anisa: duh laper bngt gue dari lagi gue gk makan awas Lo Vira klo gue ketemu smaa Lo gue akan beri perhitungan smaa loh
Alwi: kk Nisa
Anisa:Alwi kamu
Alwi: iya kk Alwi bawaain makanan buat kk soalnya Alwi kasian kk smaa kk dari pagi sampai malam kk blm makan
Anisa:iya kk laper banget emngnya kamu gk ketauan sma papih
Alwi: gk kk Alwi diem diem bawa makanan untuk kk Nisa
Anisa: yaampun baik banget sih
Ouh ya papih masih marah ya sama kk Nusa
Alwi: iya papih masih marah kk
Kemudian ayahnya memanggil Alwi
Ayah:Alwi…
Alwi: hh papih
Anisa :udah Alwi keluar ntar ketauan sma papih kita dimarahin lagi
Alwi:iya kk kk habisin ya makanannya
Anisa:iya kk
Alwi:iya pih ada apa
Ayah: blm tidur
Alwi: blm pih
Ayah: yasudah tidur
Ibu: assalamualaikum
Papih-alwi: waalaikumsalam
Ayah: mih baru pulang
Ibu:iya soalnya kerjaan banyak
Ayah; ouh
Ibu:iyaudah mamih kekamar dulu dalam hati(gimana ya kabar Anisa semoga baik-baik aja maafin mamih Anisa mamih terpaksa tidak membela kamu karna mamih juga kecewa dengan sikap kamu)
Ayah: mih kenapa
Ibu; gk pih yaudah kita tidur
Pagi pun tiba mereka sedang menikmati sarapan pagi dan ayahnya memanggil Anisa untuk keluar makan bersama
Ayah: ouh ya papih manggil Anisa dulu
Anisa,keluar
Anisa: papih
Ayah: ayok keluar kota makan bersama
Anisa: iya pih
Ayah: kamu ganti baju terus habis makan kamu berangkat kuliah
Annisa:iya pih dalam hati (kayanya papih masih marah deh sama gue tpi udahlah daripada gue ngomong tar jadi panjang urusannya
Ibu:Anisa
Anisa:mamih mmm pih
Ayah: ouh iya mih kayanya papih ntar malam pulangnya agak malam
Ibu: iya pih gkpp
Ayah:Yaudah kita berangkat udah siang
Mulai sekarang kamu gk usah bawa mobil lagi dan kuliah kamu papih yg ngantar
Anisa: iya pih
Kemudian mereka berangkat kekantor dan kekuliahnya Anisa Sesampainya disana Anisa dianterin sampe pintu kelasnya oleh papihnya kemudian teman-teman kampusnya mentertawakan Anisa yg sedang dihantar oleh papihnya
Ayah: ayuk
Anisa: hh pih mendingan papih nagternya sampe sini aja anisakan malu pih
Anisa: udah kamu diam
Teman-teman:😆😆😆
Itukan Anisa hahahaha ko di anterin sih sampe ruangan aduh dasr anak papih
Ayah: kalian ngapain mentertawakan nya seharusnya kalian juga sadar bahwa kalian blm tentu mengalami hal yg smaa apa orang tua kalian tidak pernah mengajari kalian bagaimana cara sopan santun
Masuk Anisa
Anisa:iya pih
Ayah:ouh ya apa bener anak saya sering bolos kuliah
Dosen: bner pak dia minta cuti untuk beberapa hari tetapi saya tidak tau alasannya apa di cuti begitu pak
Ayah: dalam hati (ternyata benar apa yg diomongin Vira)
Oya atas perlakuan Anisa saya meminta maaf
Dosen:tidak apa-apa pak
Kemudian ayahnya pergi meninggalkan kuliah nya dan melanjutkan untuk mengantor
Anisa: elsa-karla sorry ya gue kemarin gk datang
Elsa-karla: …..
Anisa: ko kalian gk jawab
Elsa-karla: Hay Vira
Anisa: Vira
Vira: Hay juga
Kemudian belajar berlangsung setelah belajar teman-teman Anisa memarahi Anisa dan mengajak nya kebascem yg sudah hancur
Anisa: elsa-karla tunggu gue minta maaf ya gue gk datang waktu itu soalnya
Elsa: soalnya lo udah gk ikut campur lagi kn dan udah gk perduli lagi kita itu udah tau nis semuanya
Karla: nih ini kn tulisan Lo hh
Anisa: itu bukan gue yg nulis
Karla: udah deh Lo gk usah munafik deh Lo bener ya kata vira Lo emng gk pernah bisa dipercaya
Vira:kenapa lo bisa percaya sama Vira.
Kalian berteman smaa Vira
Elsa: iya karna dia yg udah nyealmetin kita bukan Lo gue benci nis sma Lo
Vira: udah deh nis dia itu udah gk perduli lagi sma Lo karna Lo udah bikin mereka kecewa bilangnya gue penghianat tapi Lonya juga ternyata lo yg lebih pengkhianat
Anisa:heh Vira Lo kan yg
Karla: heh Lo gk berhak marahin Vira mendingan lo ikut ikut kita ayok

Kemudian Anisa dibawa oleh teman-teman nya untuk melihat bescem yg udah hancur
Elsa: liat nis ini semua gara-gara Lo seandainya Lo datang waktu itu ini semua gk akan terjadi dan bescem kita hancur semua itu gsra gara Lo dan Lo ingkar janji
Karla: Lo gk perduli sma kita iya kan
Anisa: gays gue gk Dateng karna gue itu
Elsa: usah lah nih mulai sekarang dan seterusnya kita gk akan mau berteman sma Lo ayuk kita pergi
Karla: Dan Lo bukan sahabat kita lagi camkan itu
Anisa: elsa-karla gue bisa jelasin semuanya tapi gue mohon dengerin dulu elsa-karla
Haaaaahaaaah. Kenapa semuanya jadi kaya gini hh semuanya gk ada yg sayang sma gue
Kemudian Anisa pergi ke taman sambil sambil menangis mengingat kejadian tersebut
Kemudian disisi lain setelah mengajar Najwa menemui Ramadhan dan menceritakan tentang isi hatinya Anisa
Najwa: Ramadhan
Ramadhan: Najwa ada apa
Najwa: aku mau kasih tau sama kamu sebenarnya Anisa itu suka sama kamu dia menghindar dari kamu karena dia ingin melupakan rasa suka dia terhadap kamu
Ramadhan: apah jadi Anisa suka sama aku
Najwa: iya ini buku diary nya Anisa tentang pengalaman Anisa suka sma kamu klo kmu suka sma Anisa kamu kejar Anisa buktikan bahwa kamu juga mencintai nya hati tidak bisa bohong aku tau kamu suka kan sma Anisa
Ramadhan: makasih najwa aku akan buktikan bahwa aku juga suka sma Anisa
Najwa;iya kamu kejar dia buktikan sama dia bahwa kamu juga mencintai nya
Kemudian malam pun tiba Anisa pergi kekedung tua sambil menangis nekat untuk bunuh diri dituruni oleh hujan sambil menangis dan dan berteriak
Anisa: haaaaahaaaah ini gk adil buat gue semua orang tu gk ada yg sayang sma gue😭 semua orang membenci gue termasuk orangtua gue kenapa, kenapa
Kemudian Ramadhan mencari Anisa dan Ramadhan melihat Anisa yg berada di atas gedung
Ramadhan; yaallah Anisa kemana kata Alwi blm pulang aku neduh dulu
Yaallah yg di atas itu siapa kya orang mau bunuh diri astaghfirullahaladzim aku harus kejar dia. Anisa itu kaya Anisa
Anisa: gue mau bunuh diri aja
Ramadhan: Anisa,jangan Anisa itu bahaya
Anisa: Ramadhan,ramadhan lepasin gue gue mau mati aja gue gk ada artinya lagi semua orang gk ada yg sayang sama gue
Ramadhan: tpi gk kaya gini
Anisa:buat apa Lo Disni Lo mendingan pergi dari sini
Ramadhan:ko kamu kasar sih
Kenapa kamu buka hijab
Anisa:bukan urusan Lo gue mau buka hijab atau gk itu hak gue bukan hak Lo
Ramadhan: tenang dulu Anisa terbangun sekarang kamu cerita ada apa kamu yg marah marah kaya gini
Anisa: aku udah tau sebenarnya Ramadhan aku udah tau siapa kamu
Ramadhan:tau apa
Anisa: aku udah tau klo
Ramadhan: jadi kamu udah tau klo AKU SUKA SAMA KAMU
Anisa : hhhh
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed