oleh

Perkuat Silaturahmi, Jajaran PK Golkar Bekasi Utara Tegak Lurus Dukung Kemenangan Ade Puspitasari

Kota Bekasi, MPI
Harapan terhadap terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi ke+5 secara sukses dan demokratis terus disuarakan jajaran kepengurusan partai berlambang beringin ini. Kelak, hasil Musda ini menjadi barometer perkembangan dan kemajuan Partai Golkar yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Harapan serupa juga disampaikan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Makmur HM atau populer disapa Bang Jimunk. Dibawah kepemimpinan Ade Puspitasari selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dirinya optimis pelaksanaan Musda dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Saya bersama seluruh pimpinan Partai Golkar tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Utara tentu saja sangat mendukung suksesnya penyelenggaraan Musda Golkar Kota Bekasi ke-5. Bagaimana pun juga, hasil Musda ini sangat menentukan arah kemajuan Golkar di Kota Bekasi ini,” tegas Jimunk, Minggu (13/9).

Terkait dukungan dalam Musda nanti, secara tegas Jimunk menyatakan jajarannya tetap komitmen mendukung kemenangan Ade Pusputasari agar terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Kami dan seluruh PL di Bekasi Utara tetap berkomitmen tegak lurus mendukung Teh Ade, kami sepakat satu suara,” ujarnya.

Menurut Jimunk, figur Ade Puspitasari memiliki pengalaman yang mumpuni untuk mengembangkan dan membesarkan Partai Golkar. “Terbukti saat ini Teh Ade diberikan amanah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, jumlah raihan suara juga sangat signifikan yakni lebih dari 68 ribu suara, apalagi Teh Ade juga memiliki pengalaman dalam lembaga sosual seperti menjadi Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kota Bekasi dan aktif di Palang Merah Indobesia Kota Bekasi,” ulas Jimunk.

Saat ini, imbuh Jimunk, jiwa kepemimpinan Ade Puspitasari semakin terbukti saat menjabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Penunjukkan Teh Ade sebagai Plt Ketua Golkar Kota Bekasi tentunya sudah sesuai mekanisne dan kriteria yang ditetapkan pihak DPD Partai Golkar Jawa Barat,” imbuh dia.

Yang terpenting, Jimunk optimis jiwa kepemimpinan mantan DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang saat ini masih menjabat Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, melekat dalam karakter Ade Puspitasari. “Sudah ada chemistry antara Pak Rahmat Effendi dengan Teh Ade, jiwa kepemimpinan, khatismatik yang dimiliki Pak Rahmat Effendi benar-benar melekat dalam karakter Teh Ade,” ungkapnya.

Meski demikian, Jimunk menyatakan dirinya tetap menghargai dan menghormati jika ada rekannya sesama ketua PK Partai Golkar dari kecamatan lain yang mungkin saja berbeda pilihan dalam ajang Musda Partai Golkar Kota Bekasi nanti. “Ini dinamika politik jadi wajar kalau ada beda pilihan, namun saya tetap ingin menjalin silaturahmi dan tetap ingin Partai Golkar di Kota Bekasi ini solid meski berbeda pilihan,” tegasnya.

“Saya senantiasa mengedepankan tali silaturahmi dengan siapa pun, tidak mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh kader, baik yang sejalan maupun yang berbeda pilihan. Meski casing saya kolonial, tapi saya juga ingin bersilaturahmi dengan para kader milenial. Apalagi jika kita memiliki visi dan misi yang sama untuk menjaga soliditas Partai Golkar, ayo kita maju bersama,” katanya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed