oleh

Imam Masjid Nurul Iman Dibacok Makmum Saat Sholat Magrib. (Berita MPI) 

MediaPATRIOT.CO.ID

OKI Sumsel || Masyarakat Ogan Komering ilir (OKI) Geger dengan adanya beredar video viral di media sosial peristiwa penangkapan seorang pria yang  yang mengenakan baju koko dan celana panjang digiring Anggota TNI dan petugas kepolisian, (Senin 14/09/2020).

Berdasarkan isi rekaman Video dan informasi yang didapat, Pria tersebut bernama Mayudin (49), diamankan lantaran melakukan pembacokan terhadap pengurus Masjid Nurul Iman di Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Pada hari Jumat 11.08. 2020.

Korbannya bernama Muhammad Arif (61), Warga setempat kala itu tengah memimpin salat magrib di Masjid Nurul Iman.

Salah seorang warga didalam video mengatakan, korban dibacok ketika pelaksanaan salat maghrib, pada saat rakaat pertama, pelaku keluar dari safnya dan pulang ke rumah mengambil sebilah parang.

korban mengalami luka bacok yang cukup parah di bagian kepala hingga harus dilarikan ke salah satu rumah sakit  Umum Pusat Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk mendapat perawatan medis.

Pelaku Usai membacok korban langsung lari sembunyi ke salah satu rumah warga dan akhirnya dapat berhasil diamankan seorang anggota TNI dibantu seorang polisi Berserta Warga.

setelah tiga hari dalam perawatan dirumah sakit, Pada Senin pukul 04.30 dinihari korban akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.
jenazah akan dimakamkan di Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI.          (Hermanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed