oleh

Dampingi Ketua Persit KCK PD. Jaya Lakukan Aksi Donor Darah. Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Mengatasi turunnya stok darah di DKI Jakarta selama wabah covid-19, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta melakukan aksi donor darah di Kel. Menteng Atas, Jl. Menteng Pulo Ujung, No.1, RT.16/ 05, Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan., Minggu 13 September 2020.

Kegiatan yang diikuti sebayak 223 orang pendonor, kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria beserta ibu, Ketua Persit KCK PD. Jaya, Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta pengurus Persit KCK PD. Jaya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504 Ny. Iyan Ucu Yustiana, Ketua Persit KCK Ranting 07 Cab. XVIII Kodim 0504, Ny. Renta Jefry Tampubolon, Sekretaris Kota Atministrasi Jakarta Selatan., Pengurus BKOW DKI Jakarta, Camat Setiabudi beserta Staf, Danramil 06 Setiabudi dan Kapolsek Metro Setiabudi serta Lurah Se-kecamatan Setiabudi.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita akan sesama yang membutukan darah terutama dimasa pandemi covid-19,” Kata Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504 Ny. Iyan Ucu Yustiana saat di temui setelah kegiatan selesai.

“Dimasa pandemi ini kebutuhan akan darah masih cukup tinggi, oleh karena itu kegiatan donor darah ini sangatlah penting untuk menamba stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta,” lanjutnya

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa menambah persedian darah yang ada, sehingga bisa mencukupi  kebutuhan yang di perlukan masyarakat,” ujar Ny. Iyan Ucu Yustiana

“Mengingat kebutuhan akan darah sangat diperlukan, kita berharap dengan sukarela masyarakat ikut mendonorkan darahnya dengan begitu dapat menambah persediaan stok darah di PMI,” Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504 Ny. Iyan Ucu Yustiana menyampaikan harapannya.

Kegiatan Donor darah di diikuti sebayak 223 orang pendonor dan dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed