oleh

Dihadiri Ratusan Kader Dua Kecamatan, Roadshow Ade Puspitasari Berakhir di Bekasi Barat

Kota Bekasi, MPI
Ratusan kader Partai Golkar menghadiri roadshow Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Ade Puspitasari di kediamam Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Barat H Marta yang terletak di wilayah Kelurahan Bintara, Jumat (12/9). Ajang silaturahmi ini merupakan rangkaian penutup kegiatan roadshow yang sudah dilaksanakan sejak empat hari lalu.

Selain dari wilayah Bekasi Barat, roadshow ini juga dihadiri para kader dan pengurus Partai Golkar dari Kecamatan Medansatria. Terlihat kekompakan yang begitu kuat dari para kader partai berlambang beringin ini saat menyambut kedatangan putri dari mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang juga Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Dalam kesempatan itu, Ade Puspitasari kembali mengajak seluruh kader Partai Golkar agar tetap solid dan melawan semua isu negatif yang menimbulkan perpecahan. “Jika kita tetap solid maka ibarat akar beringin tak akan goyah meski diterpa angin kencang,” ujarnya.

Ade juga mengajak seluruh kader umtuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar ke-5. “Sudah menjadi tugas saya untuk melaksanakan Musda sesuai amanat yang diberikan Partai Golkar, karenanya saya mengingatkan seluruh kader agar berani melawan setiap upaya yang ingin menggagalkan Musda,” tegas dia.

Selain itu, Ade membantah bahwa penunjukkan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi melanggar Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai Golkar. “Sekali lagi saya tegasnya, penunjukkan diri saya sudah sesuai mekanisme, prosedural, juga AD dan ART Partai Golkar, tidak ada yang dilanggar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Barat H Marta menyampaikan penghargaannya kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar yang sudah hadir. “Ini menjadi pembuktian bahwa PK Golkar Bekasi Barat bersama seluruh pengurus dan kader Golkar di lima kelurahan yang ada di Bekasi Barat tetap tegak lurus berkomtmen menjaga keutuhan partai,” ujarnya.

Marta juga menegaskan dukungannya untuk Ade Puspitasari agar terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dalam Musda mendatang. “Kami tidak meragukan kiprah Teh Ade, apalagi Beliau memiliki darah kepemimpinan dari aang ayah, yakni Pak Rahmat Effendi atau biasa kita kenal dengan panggilan Bang Pepen, makanya kami menaruh harapan Golkar Kota Bekasi semakin jaya di bawah kepemimpinan Teh Ade sebagai kader milenial terbaik,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed