oleh

Serangan Air Keras, Ade Puspitasari Sarankan Korban Lapor Polisi

Kota Bekasi, MPI
Hampir sepekan peristiwa mengenaskan yang tak mungkin dilupakan Wakil Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Barat Fathoni ketika mendapat serangan mendadak dari orang tak dikenal. Hingga saat ini belum juga ada titik terang terkait siapa pelaku yang tega menyiramkan air keras ke wajah lelaki berusia sekitar 60 tahun yang akrab disapa Baba Toni ini pada Sabtu (5/9) dinihari sekitar pukul 02.00.

Terlebih lagi belum ada kabar tentang keinginan korban maupun keluarganya untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kondisi ini yang akhirnya melahirkan beragam pertanyaan di kalangan rekan-rekan korban, baik di lingkungan pergaulannya sehari-hari atau di internal kepengurusan Partai Golkar.

Meski demikian, kejadiaan naas yang menimpa Baba Toni ini mengalirkan rasa keprihatinan dari berbagai pihak seraya menyampaikan harapan kesembuhan kepada korban. Rasa prihatin juga disampaikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.

“Sampai saat ini saya tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa dan latarbelakang pelaku begitu tega menyerang kader saya seperti itu. Namun saya berharap Baba Toni lekas sembuh seperti semula. Beliau kader terbaik Partai Golkar,” ujar Ade Puspitasari, usai melakukan roadshow dan bersilaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Gokkar di tingkat Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya, Rabu (9/9).

Putri dari mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi ini juga menyarakan kepada korban agar melapor ke pihak kepolisian. “Sehingga segera terungkap siapa pelakunya,” ungkap Ade.

“Dengan demikian perkara ini menjadi jelas dan terbuka. Tidak melambung kemana-mana. Secara pribadi saya merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Baba Toni,” ujarnya.

Secara tegas, Ade optimistis kejadian penyerangan yang menimpa Baba Toni tidak ada kaitannya dengan rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi ke-5. “Tidak ada kaitannya dengan Musda, makanya harus dilakukan investigasi oleh pihak berwajib,” tegas dia.

Ade lalu berjanji akan menjenguk korban jika ada waktu luang disela kesibukannya melaksanakan roadshow sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Mudah-mudahan disela kesibukan saya saat roadshow, saya bisa bersilaturahmi. Intinya, saya berharap kepada korban dan keluarganya agar lebih bersabar menerima cobaan ini,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed