oleh

Roadshow Putaran Ketiga, Ade Puspitasari Ingin Kader Solid Sukseskan Musda Golkar Kota Bekasi V

Kota Bekasi, MPI
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari menggelar roadshow putaran ketiga sekaligus melakukan silaturahmi dengan segenap kader dan pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya, Rabu (9/9). Kesempatan ini digunakan putri mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi untuk menyampaikan pesan kepada seluruh kader partai berlambang beringin agar tetap menjaga soliditas internal partai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, serta segenap Plt pengurus DPD Partai Gokkar Kota Bekasi. Selain bersilaturahmi, Ade Puspitasari juga memberikan santunan dan bingkisan untuk anak-anak yatim, serta sejumlah masker untuk kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ade Puspitasari menjelaskan kegiatan roadshow ini merupakan tindaklanjut penunjukkan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi oleh pihak DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar). “Jabatan yang diberikan kepada saya ini merupakan amanah yang wajib saya jaga, wajib saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Ade

Ade memasrikan tidak ada unsur KKN dalam penunjukkan dirinya sebagai Plt ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Jika kemudian penunjukkan diri saya dikaitkan dengan siapa orangtua saya, anggap aja itu bonus bagi saya, tapi amanah yang diberikan kepada saya ini sudah memenuhi AD/ART dan persyaratan di tubuh Partai Golkar,” ujarnya menambahkan.

Ade juga meyakini tidak akan memanfaatkan jabatannya untuk melakukan intervensi meski dirinya tercatat sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dalam ajang Musda nanti. “Tidak akan intervensi, silahkan tanyakan langsung kepada pihak panitia Musda, yang penting siapa pun yang akan tampil manti harus sesuai prosedural, sesuai administrasi, dan harus sesuai dengan AD/ART Partai Golkar,” ulasnya.

Ade lalu mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar agar berperan aktif mensukseskan pelaksanaan Musda Golkar Kota Bekasi. “Mari kita sukeskan Musda Golkar yang kelima, tetap jaga soliditas agar akar beringin tetap kokoh walau tertiup angin,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Bantargebang H Abdurrahman atau biasa disapa Endung menyambut baik kepemimpinan Ade Puspitasari. “Jangan hanya Plt, jangan hanya sementara, kalau perlu menjadi pimpinan devinitif,” tegasnya.

Endung juga berharap soliditas yang terjalin antara pengurus dan seluruh kader membawa dampak positif bagi perkembangan Partai Golkar di Kota Bekasi. “Kami tetap solid berkomitmen tegak lurus mendukung Teteh Ade Puspitasari untuk memimpin Partai Golkar agar partai ini terus berkembang dan semakin dicintai masyarakat,” katanya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed