oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 9), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 9
Kemudian Anisa merasa bingung dengan foto tersebut
Anisa; hhh maksud Vira apa ko menyimpan fotonya Ramadhan gue harus tanya kevira
Kemudian Anisa menemui Vira dengan muka marah dan membawa Vira kebascem untuk menjelaskan maksud dari foto tersebut
Karla : si Anisa kemana
Elsa : iya mana bukannya Lo yg paling terakhir vira
Vira : gk sianisa yg terakhir
Elsa : yaudah deh gue sama karla yg duluan nanti Lo nyusul sama anisa soalnya kn kita ada janji
Vira : ouh ya kalian aja yg duluan nanti gue sama Anisa nyusul
Elsa; Ok kita duluan ya bye
Vira : bye
Kemudian Anisa menghampiri Vira dan Vira pun memanggil Anisa
Vira : nis Lo darimana aja sih ,eh itukan tas gue Oya temen temen udah pada kesana
Anisa : gue gk perduli sekarang Lo ikgut gue
Vira : nis Lo mau bawa gue kemana
Anisa : udah Lo mending diem aja
Kemudian mereka sampai ditempat bestcemnya dan Anisa pun marah marah kepada Vira soal maksud dari foto tersebut dan Vira pun menjawab dengan suara kasarnya
Vira : nis Lo ngapain bawa gue kesini Kitakan gk ada jadwal dance lagian temen teman udah pada kesana
Anisa: udah gk usah bahas yg itu
Ini maksudnya apa,
Apa maksud dari foto ini Vira
Vira : darimana Lo dapet foto itu
Anisa : itu gk penting yg terpenting adalah apa maksud nama yg difotonya Ramadhan
Lo jawab vira Lo suka sama Ramadhan ( dengan muka yg sangat marah )
Jawab dong jangan diem aja
Vira : iya iya gue jawab .iya gue suka sama Ramadhan kenapa
Anisa : sejak kapan Lo suka sama Ramadhan
Vira: sejak Lo ngenalin Ramadhan kegue
Anisa : jadi Lo tuh nikung dibelakang dasar penghianat Lo tau kan kalo yg suka sama Ramadhan itu gue bukan Lo , dan Lo juga pernah bilang klo Lo gk bakal suka Sama Ramadhan kenapa lo menyukainya
Vira : eh nis semua orang tuh berhak dong menyukai Ramadhan termasuk gue
Emng salah klo gue suka sama Ramadhan dan ingin memilikinya lagian belum tentukan Ramadhan jadi milik Lo jadi Lo gk usah nyalahin gue untuk suka sama Ramadhan
Anisa : tapi lokan udah tau klo gue suka sama Ramadhan dan Lo gk bakal ngerebutnya dari gue tapi kenapa lo suka sama dia
Vira : terserah gue dong
Keduanya melakukan keributan di bestcemnya Sehingga kedua sahabatnya itu melihat Anisa dan Vira bertengkar
Vira : denger ya Anisa sebelum Lo dapetin Ramadhan gue juga akan terus mengejarnya dan kita sama sama berjuang untuk dapetin Ramadhan
Anisa : asal Lo tau aja ya gue gk akan pernah biarin Lo ngerbutin orang yg gue cintai dan gue akan perjuangan rasa cinta gue keramadhan dan gue bakal buktiin ke elo orang yang dicintai Ramadhan itu gue bukan Lo
Vira : kita liat aja nanti
Kemudian Elsa dan Karla menghampiri Anisa dan Vira yg sedang berantem
Elsa : itukan Vira sama Anisa ngapain mereka disitu kayanya mereka lagi bertengkar yaudah kita samperin yuk
Karla : berhenti , Vira Anisa kalian tuh apa apaan sih kenapa malah pada berantem,
Anisa kenapa
Anisa : (dengan muka marahnya), Lo tanya aja sama dia kenapa kita berantem
Karla: ya kenapa kn gue nanya
Anisa : iya dia itu penghianat dan dia itu nikung dibelakang
Karla : maksudnya apa sih gue gk ngerti
Anisa : dia itu suka sama Ramadhan dan dia itu amu ngerebutnya dari gue kalian tau kan bahwa Ramadhan itu cuma akan milik gue bukan Vira
Vira : eh nis belum tentu jadi Lo itu gk usah kegeeran dulu belum tentukan Ramadhan juga milik Lo jadi, jangan ngarep jadi orang
Anisa : diem Lo sekalinya Lo penghianat tetep aja penghianat udahlah gue pulang aja
Elsa : nis Lo mau kemana yaudah kita selesaikan aja baik baik jangan gini
Karla : Vira kenapa sih ko Lo nikung kn Lo tau klo Anisa itu suka sama Ramadhan kenapa lo malah juga suka sama Ramadhan
Vira : udahlah gk usah dibahas gue mau pulang
Elsa : kenapa malah jadi kaya gini sih
Kemudian Anisa dan Vira pergi dari bascem dan menuju pulangnya masing-masing dan kedua sahabatnya merasa kebingungan dengan sikap Anisa dan vira dan Anisapun marah marah Sesampainya dirumahnya
Anisa : iiiijhh sebel deh dia tega banget sih sivira kenapa coba malah suka sama Ramadhan kan dia tau cuma gue yg suka Sama Ramadhan seharusnya dia itu dukung gue bukan nikung iiijjhhhh
Kemudian Vira pun merasa kesal dengan sikap Anisa
Vira : hhiiih apa apaan sih Sinisa gk jelas banget coba belum jadi pacarnya juga hebohnya minta ampun emngnya gue salah klo gue suka sama Ramadhan
Kemudian Ramadhan melihat Vira yg lagi sendirian
Ramadhan: hh Vira kamu ngapain Disni ko sendirian dimana teman-teman kamu termasuk Anisa
Vira: dalam hati (iiiih sebel deh kenapa Anisa terus yg ditanya)ouh ya udah pulang klo Anisa lagi pemotretan
Ramadhan: ouh gitu emng Anisa itu model
Vira : ouh iya diakan ikut mamihnya
Ramadhan: ouh gitu terus kamu mau kemana
Vira ; aku mau pulang kamu sendiri
Ramadhan: ouh aku mau pulang
Vira : ouh gitu yaudah aku balik dulu ya
Ramadhan: iya aku juga salam buat teman-teman kamu
Kemudian Ramadhan pulang membawa motor ninja berwarna hitam ketika dimalam hari Ramadhan mengaji surat arrohman
Dan Anisa melantunkan diri didapur sambil mengupas buah mangga kemudian ayahnya datang dan melihat Anisa memegang pisau ayah pikir pisau yg dipegang Anisa untuk berbuat nekat untuk melukai tangan nya
Anisa : ( sambil mengupas mangga) gimana ya supaya gue bisa Deket terus sama Ramadhan setiap hari hhhh ini semua itu gara gara Vira tau gk kesel gue
Iiiiiih benci benci benci
Kemudian ayahnya melihat Anisa marah marah yg sedang memegang pisaunya
Ayah : astaghfirullahaladzim Anisa kamu ngapain marah marah sambil memegang pisau kamu mau bunuh diri
Anisa : iih papi apa apaan sih siapa juga yg mau bunuh diri
Ayah : terus kamu ngapain megang pisau
Anisa : ouh ini Anisa mau miring mangga ,nih mangganya
Ayah : ouh kmu tuh ya bikin papi jantungan aja
Anisa : maaf pih soalnya Anisa gk tau klo papih pulang
Ayah : lagian kamu ngapain marah marah
Anisa : gkpp cuma lagi kesel aja sama temen
Ayah : kesel kenapa
Anisa : gkpp
Ayah : tumben pulangnya lebih awal dari papih biasanya pulangnya larut malm
Anisa : iya gk ada acara di kampus jadi Anisa pulang lebih awal
Ayah : ouh yaudah papih masuk kamar dulu
Anisa : iya pih
Keesokan harinya anisa cemberut dimeja makannya kemudian ayahnya bertanya kepada Anisa soal uang tersebut
Anisa : duuh malas banget gue berangkat kekampus tar ketemu Vira lagi hhhh gue mLs ketemu sama Vira
Ibu : Lo Anis kamu gk boleh dong makanannya digituin gk baik tau
Ayah: iya anisa benr kata mamih gk boleh itu lagian kenapa sih makanannya digituin kn itu rezeki klo gk nafsu makan gk usah makan
Anisa : pih mih anisa gk pergi kekampus ya hari ini soalnya Anisa gk enak badan
Ibu : hhhhh anisa kmu sakit terus kmu gk pp sekarang apa yg sakit sayang coba mamih pegang kamu hmmmm gk panas ko biasa biasa aja kmu
Ayah : alesan aja kmu bilang aja kamu gk kuliah udah jangan banyak alesan udah makan cepet ouh ya papih mau tanya uang yang papih kasih buat alwi itu udah kamu kasih Alwi belum
Anisa : dalam hatinya dengan suara kagetnya(hhhhh duh papih inget lagi gimana dong uangnya kn udah gue pake dulu jawab apa ya )
Ayah : Anisa kenapa kamu diem jangan bilang uangnya gk kamu kasih
Anisa : kasih ko Anisa kasih kealwi lagi sekalian Anisa jenguk Alwi
Ayah : ya syukur deh klo kamu kasih
Anisa : iiihh sebel banyak banget cobaan gue ,yaudah Pih mih Anisa mau berangkat dulu ya dah
Ayah : gk sopan banget sih
Anisa : gk sopan gimana sih pih
Ayah : kamu masih ada orang tua bilangnya bye ajaran siapa itu gk sopan banget
Anisa : ou iya lupa assalamualaikum pagan macan bye
Ayah – mamih : waalaikumsalam
Ayah : Anisa Anisa
Mamih : hmmmūüėĀsabar ya pih ikhlasin aja namanya juga masih muda
Ayah: mih liat tuh anak mamih kelakuan sama kya mamih
Ibu : loh ko mamih sih itukan anak papih juga
Ayah : iya tapikn kelakuan kaya mamih 11 12
Ibu : iiih pappih sebel deh
Kemudian Anisa Sampai dikampusnya dan Anisa bertemu Vira kemudian Anisa mengejek Vira dihadapan teman teman kampusnya
Anisa : hkmmm eh ada penghianat datang tuh
Teman kampus : siapa
Anisa:tuh yg baru nongol dia itu nikung sama sahabatnya sendiri apa ya namany temn makan dagingnya sendiri
Kemudian Vira lari dari Anisa dan teman-temannya
Vira : hh emng gue salah ya klo gue suka sama Ramadhan kenapa sinisa malah ngomongin ke teman-teman kampus kn gue jadi malu iijhhh
Kemudian ada salah satu teman nya bernama Bella yg akan menghasut Vira dan membuat persahabatan mereka hancur karna itu keinginan Bella
Bella : Vira kamu kenapa nangis
Vira : Bella Lo ngapain kesini Lo gk benci gue
Bella : benci Lo ,emngnya apa yg harus gue dibenci dari Lo
Vira : iy jadikan sinisa itu ngomong gue nikunglah ,khianat lah apa coba emng gue salah klo gue suka sama orang yg Anisa sukai lagian sinisa juga belum tentukan jadi pacarnya
Bella : gk ko ,,Lo gk salah sama sekali itu hak Lo vira dia itu cuma iri aja sama Lo karna Lo lebih cantik daripada Anisa dia itu takut orang yg disukai Anisa itu bakal dia suka suka sama Lo emngnya cowok yg dia suka itu siapa namanya
Vira : Ramadhan dia itu mahasiswa kampus dari Nurul Musthofa
Bella: ouh
Vira : jadi menurut Lo gue gk salah
Bella : ya gk lah terserah lo dong sinisa nya aja yg berlebihan Lo cantik Lo bisa nunjukin ke Ramadhan klo Lo itu lebih hebat daripada anisa
Vira : tapi Lo yakin klo Ramadhan itu bakal suka Sama gue
Bella : yakin lah asal Lo itu keluar dari Genk itu dan Lo bersaing sama Anisa
Vira : kenapa gue harus keluar kenapa gk sinisa aja kn yg bikin genknya gue bukan anisa dan lagian gue gk ada yg namanya ketuan atau anak buah
Bella : gini deh klo Lo keluar Lo bisa saingi dan Lo bisa bikin Genk baru ,sinisa itu gk ada apa apanya cuma anak manja doang dan dia itu merasa klo dia itu ketua genknya padahal lo kn bossnya dan Lo bisa buktiin klo lo bisa ngambil Elsa dan Karla dari dia dan Lo hancurin deh Anisa dan buat Elsa sama karla benci sama Anisa
Vira : dalam hati ( bener juga sih apa kata Bella mungkin Bella itu bener Anisa itu iri sama gue ) tapi gue gk punya siapa siapa klo gue keluar
Bella : Lo tenang aja gue sama temn gue bakal bantuin Lo dan kita bikin anggota baru dan kita hancurin deh Anisa gampang kan dan Lo bisa rebut deh Ramadhan dari Anisa setelah dia hancur
Vira : hmm dalam hati ( iya iya iya Lo tunggu aja nis pembalasan dari gue, gue gk terima dibilang penghianat)
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed