oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 7), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 7
Ayah : darimana aja kamu
Anisa : eeh papih
Anisa mulai berbohong kepada ayahnya menurut Anisa jika dia jujur pasti ayahnya akan memarahi Anisa dan melarang Anisa untuk dance lagi
Ayah : kamu gk liat ini jam berapa
Anisa : jam 10 pih
Ayah : jam 10 kamu baru pulang kemana aja kamu papih cari tadi siang dikampusnya gak ada kenpa kamu gk ikut les awas ya kamu klo nge- dance lagi papih gk suka
Anisa : gk piih Anisa ko tadi siang Anisa itu kepesantrennya Alwi
Ayah : untuk ap gya
Anisa : jadi gini pih Anisa itu ada yg ketinggalan disana sekalian Anisa jenguk Alwi terus eh disana lagi ada istigosah makanya Anisa pulangnya malam
Ayah : alesan aja kamu udah masuk kamar langsung tidur ,ou ya udah solat isya belum
Anisa : belum pih
Ayah : yaudah solat isya dulu sebelum tidur awas klo ketiduran klo kamu tidur sebelum solat isya papih akan sita fasilitas kamu termasuk mobil kamu
Anisa : hhhhh iya iya Anisa solat ko hhhh yaudah Anisa masuk kamar dulu ya pih
Kemudian Anisa melaksanakan ibadah solat isya setelah dinasehati oleh ayahnya
Ketika di pagi hari keluarga Ardiansyah ini ribut diarnakan mereka bangunnya kesiangan
Ayah : astaghfirullahaladzim yaallah udah jam 6 duh kesiangan lgi telat solat subuh kita mih bangun mih kita kesiangan
Ibu : hhhhh yaampun kita kesiangan aduh papih gimnaa sih kenapa kita bisa telat bangun nya sih duuh mamih ada janji lagi hhhhh hhhh
Ayah : yaudah cepetan
Ibu : pih Anisa pih
Ayah : udahlah nanti juga dia bangun sendiri kitanya juga gk sempat kan
Kemudian anisapun terbangun Dari tempat tidurnya dengan ekspresi yg kaget
Anisa : hhhh o my good udah jam setengah 7pagi udah siang dong yaampun gue kesiangan kenapa malah papih gk bangunin Anisa sih
Kemudian Anisa pun keluar dari kamar tidurnya dan memanggil mamih dan papihnya
Anisa : pih mih kenapa ko gk bangunin Anisa sih inikan udah jam set.7. Anisa kan udah telat
Ibu ; iih mamih sama papih juga sama kesiangan ini juga mamih gk sempat make up- an udahmah mamih ada janji lagi
Ayah : kenapa malh pada ribut sih udah sana kamu Anisa mandi
Anisa : hhhh sebel deh
Kemudian ayah dan ibunya berangkat lebih dulu daripada Anisa kemudian Anisapun masih didalam kamarnya sambil mencari sesuatu ternyata yg dicari adalah kunci mobilnya
Anisa : aduh mana sih kunci mobilnya uadahmh kesiangan nyari kunci lagi haduh pasti ditegur sama dosen o my good kemana sih kuncinya
Dan akhirnya kunci yg dicari oleh Anisa ternyata ada dipergelangan tangan Anisa
Anisa : aduh mana ya o my good jdi ini kunci mobilnya ditangan gue hhh resek kenapa tangannya gk bilang sih dari tadi
Kemudian Anisa berangkat tidak sempat makan yg sudah disediakan dimeja makannya saat diperjalanan Anisa mengoceh terus-menerus tak disangka saat anisa sedang membawa mobil yg sedang ngebut tiba tiba anisa menabrak salah satu pedangan gorengan anisapun kaget dengan apa yg terjadi
Anisa : o my good haduh gue nabrak orang lagi gk ada orang kan
Kemudian Anisa pun melarikan diri dari kejadian tersebut pada saat anisa melarikan diri tak disangka Ramadhan pun melihat kejadian tersebut dan berusaha mengejar mobil yg dikendarai oleh Anisa
Ramadhan :astaghfirullahaladzim yaallah itu kenapa kayanya ada korban tabrak lari
Kemudian Ramadhan mendekati orang yg sudah ditabrak oleh anisa
Ramadhan: yaallah pak bapak gkpp yaallah bapak terluka bapak tunggu disini ya saya mau kejar mobil itu
Kemudian Ramadhan mengejar mobil tersebut dan berusaha menghentikan mobil Anisa
Ramadhan: berhenti
Anisa : hhh itukan Ramadhan jangan2 Ramadhan melihat kejadian itu lagi hh o my good mati gue
Ramadhan: mba buka pintunya mba harus tanggung jawab atas perbuatan mba tadi dan saya melihat kejadian itu mba
Kemudian anisapun membuka pintu mobil nya
Anisa ; iya ya gue keluar
Ramadhan: Anisa jadi kamu yg udah menabrak pedagang itu
Anisa : iya Ramadhan soalnya aku buru buru banget aku tuh gk sengaja
Ramadhan: ( dengan muka kesalnya) aku gk mau tau sengaja atau tidak sengaja pokonya kamu harus tanggung jawab itukan perbuatan kamu Anisa
Anisa : hhh iya ya aku tanggung jawab aku minta maaf ya Ramadhan: ya kamu minta maaf ke orangnya dong bukan sama aku Kemudian Anisa dan Ramadhan kembali ke tempat kejadian tersebut Anisa : pak aku minta maaf ya atas kejadiannya aku akan tanggung jawab Ramadhan: iya pak temen saya akan tanggung jawab atas perbuatannya sama bapak dan dia mau membantu bapak untuk berjualan pagi ini Anisa : hhh jualan dalam hatinya ( o my good jualan mau taro dimana muka gue malu dong hhh apes banget sih gue hari ini ) Ramadhan: iyakan Anisa Anisa :hhh iya pak saya mau ( dengan suara terpaksa Pedagang: tpi saya gk enak sama mba ini Ramadhan: Lo gk usah bilang gk enk gitu pak kan dia yg ngelakuin jadi ya dia harus bertanggung jawab yaudah bapak istirahat aja dulu biar Anisa yg jualan untuk hari ini Anisa : hhh tpi Ramadhan aku gk bisa jualan megang gini aja aku gk pernah apalgi jualan Ramadhan: ya berusaha dulu dong Anisa : kasih duit aja sih apa susahnya sih Ramadhan: kasih duit itu bukan tanggung jawab kamu harus ngerasain bagaimana susahnya jadi pedagang Anisa : tpi gue gk bisa ngeorengnya gimana caranya Ramadhan: yaudah biar aku bantu Anisa: dalam hatinya ( hhh serius nih hhhh inimah sengsara bawa keberuntungan) sambil senyum sendiri Kemudian mereka saling membantu berjualan ternyata Anisa tidak menggoreng dikarenakan Anisa belum pernah memasak Kemudian Ramadhan membantu Anisa karena Ramadhan itu jago memasak Anisa: aduh gimana Ramadhan aku gk bisa ininya diapain terus digimnain Ramadhan: bukan gitu Anisa nih gini nih ininya diginiin adonannya di masukin ke wajan Anisa : ouh gitu ternyata kmu jago masak Ramadhan: ouh iya aku udah biasa soalnya dari kecil Anisa: wahh hebat dong Ramadhan: jdi kmu gk bisa masak Anisa: gk Ramadhan :loh bukan nya perempuan itu harus bisa masak ya Anisa: iya sih tapikan aku gk biasa masak Ramadhan : ouh Kemudian setelah jualannya selesai Ramadhan dan anisa pamit kepada bapak penjual gorengan Anisa: huuh yeee dahh selesai akhirnya jualannya udah selesai ya sisa gorengan nya biar aku aja yg beli Ramadhan: Alhamdulillah Anisa: makasih udah bantuin aku Ramadhan: iya sama-sama lain kali jangan gitu lgi Anisa: iya maafin aku ya gara gara aku kmu jadi gk kuliah Ramadhan: iya gk pp ko yaudah kita pamit yuk Anisa: yaudah yuk Anisa : nih pak aku udah selesai bantuin bapak Bapak : makasih ya saya malah direpotin sama kalian Ramadhan: ouh gk ko pak kita gk merasa direpotin Anisa : justru aku yg salah ouh ya sisa gorenganya biar aku yg beli sekalian aku mau kasih ini kebapak Bapak : makasih atuh kalian berdua udah bantu in bapak Ramadhan ouh iya pak sama masa Bapak : kalian berdua teh pacaran Ramadhan: ouh gk pak kita cuma temen ko Bapak : saya doain semoga kalian jodoh Ramadhan: iya pak makasih ya doanya Anisa : dalam hati ( aamiin yaampun semoga deh makasih pak doanya hehehehe) Ramadhan: ouh ya pak kita berdua pamit ya assalamualaikum Bapak : iya waalaikum salam makasih ya Ramadhan: iya pak Kemudian Ramadhan pamit kepada Anisa Ramadhan: hh Anisa aku berangkat dulu ya Anisa : iya Ramadhan aku mau berangkat Ramadhan: ouh ya aku salut Lo sama kamu kamu mau bertanggung jawab atas kesalahan kamu sendiri Anisa : ouh iya makasih ya ya itukan kesalahan aku seperti yang kamu bilang Ramadhan: ouh iya Anisa : yaudah Ramadhan aku pergi ya Ramadhan: iya
Kemudian Anisa pergi kebesckem karena dichat oleh temennya Vira : nis Lo dimana gue sama temen temn lagi dibascem Lo kesini ya Anisa : Ok , huuh akhirnya masalah gue selesai Untung ada Ramadhan Sampai lah ditempat bescem Anisa diejek teman-teman nya dikarenakan Anisa bau gorengan Anisa : Hay guys Vira: nis Lo habis dari mana aja sih kenapa lo gk masuk kuliah gue udah tanya sama kebokap Lo Anisa : ngapain sih Lo tanya kebokap gue tar dikira gue bolos lagi Karla: ya trus Lo habis dariamana Anisa: tadi pagi gue ada masalah Vira : oooh Elsa : mmm bau apaan nih kya bau gorengan gitu Karla: iya ya bener tuh Anisa : iya ini gue yang bau gorengan Karla ; haah Lo habis gorengin apa Anisa : iya tadi pagi gue ada masalah gue nabrak penjual gorengan Teman-teman: secara kompak ,what Lo serius Vira : terus orang nya gimana gkpp kn terus Lo berurusan gk sama polisi Anisa : ya untungnya si cuma luka sedikit tpi gue kabur eh ternyata Ramadhan ngeliat kejadian itu Vira : trus Ramadhan itu laporin Lo ke polisi Anisa : nggak dia itu suruh aku tanggung jawab dia nyuruh aku untuk jual gorengan makannya gue bau gorengan Vira : terus Ramadhan bantuin Lo Anisa: iya Untung aja Ramadhan bantuin gue kn gue mana bisa klo gk ada dia Dia itu jago banget tau bikin gorengan nya dia juga jago masak hmmm mantepkan Nih gue ada sisa gorenganya Vira : ouh gitu pantesan aja Lo gk kuliah gue ngiranya Lo sakit karna Lo gk kuliah Jadi itu alasannya Setelah mereka saling berbicara mereka latihan dance setelah latihan dance mereka pulang kerumahnya masing-masing karena sudah hampir malam Anisa : guys gue pulang ya gue capek banget Elsa : iya gue juga Anisa : Ok gue balik ya bye Setelah itu sampailah dirumah nya beruntung ayah ibunya blm pulang Setelah ayah dan ibunya pulang mereka langsung kemeja makan untuk menikmati makan malam dan ayahnya pun bertanya kepada Anisa soal kenapa tadi pagi Anisa gk kuliah Ayah : Anisa Anisa ; iya pih Ayah : tadi pagi kmu gk kuliah kenapa Anisa :dalam hatinya ( duh kirain gk inget ngomong apaan ya ) Ayah : jawab dong Ibu : iya Anis kenapa kmu gk kuliah mamih taunya dari papih Anisa : iya mih pih Anisa jujur nih Anisa tadi siang nabrak orang Mamih-papih : apah ( muka kaget ) Ayah : kenapa kamu bisa nabrak orang kmu nabrak siapa Anisa : tukang gorengan Ayah : kenapa bisa sih Anisa Anisa : iya tadi pagi itu Anisa kn telat bangunnya terus anisa bawa mobilnya buru buru dan Anisa gk melihat ada orang dijalan terus Anis gk sengaja nabrak deh Ayah : astaghfirullahaladzim Anisa kamu ini gimana sih Anisa trus Orang nya gimana gk pp ada yang luka, trus berurusan sama polisi Anisa : gk untungnya ada temn yg bantuin Anisa menyelesaikan semuanya dan Anisa bertanggung jawab dengan cara ya Anisa jualan gorengan sama temn Anisa orang nya sih gk pp cuma luka luka dikit terus anisa kasih duit deh buat berobat dia gitu ceritanya Ayah : ouh syukur deh klo kamu bertanggung jawab Ibu : hhuuhh Anis yg gk pernah mau jualan sekarang malh jadi mau Anisa : ya itu juga karna terpaksa kali mih Ibu : ouh lagian papih sih bangunnya kesiangan jadi kesemuanya deh Anisa : huuh bilangnya gk pernah kesiangan. Anisa Mulu lagi yg disalahin Ayah : iya iya papih minta maaf Keesokan harinya Anisa melihat Ramadhan membawa motor sambil memboncengin Vira dikarenakan vira mobilnya mogok dan Ramadhan menumpanginya Vira : aduh mobil gue mogok lagi duuh hampir mau telat lagi Kemudian Ramadhan pun melihat Vira yg sedang kebingungan Ramadhan: kamu kenapa Vira : Ramadhan Ramadhan: Vira kamu kenapa Vira ; iya nih mobil aku mogok Ramadhan: ouh coba aku liat ,ouh ini mh harus dibawa kebengkel Vira : hhh kebengkel aduh jauh juga ntar telat lagi Ramadhan: yaudah gini aja kamu ikut dulu aja sama aku tar biar supir kamu aja yg bawa mobil kamu kebengkel terus aku anterin kamu kekampus Vira: dalam hati( hh serius nih Ramadhan bilang gitu jangan-jangan jodoh gue Ramadhan lagi ) iya makasih ya Ramadhan tpi aku gk enak kn bukan muhrim Ramadhan: tapikan aku niatnya ngebantu kamu
Vira: dalam hati( hh serius nih Ramadhan bilang gitu jangan-jangan jodoh gue Ramadhan lagi ) iya makasih ya Ramadhan tpi aku gk enak !! kn bukan muhrim Ramadhan: tapikan aku niatnya ngebantu kamu bukan maksud lain Vira : iya sih tapi kamu gk keberatan klo kamu numpangin aku Ramadhan: ouh gk ko yaudah hayuk Vira : iya Kemudian Ramadhan pun menumpangi Vira yg sedang mobilnya mogok dan anisapun melihat Ramadhan memboncengin Vira Anisa : hhhh Ramadhan ko bwa Vira sih BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed